Setelah Bercerai, Apakah Bill Gates Kembali ke Kehidupan Lama; Pesta dengan Penari Telanjang?

Senin, 10 Mei 2021 – 23:17 WIB

Melinda French dan Bill Gates saat mulai berkencan tahun 1988. Foto: Daily Mail

Melinda French dan Bill Gates saat mulai berkencan tahun 1988. Foto: Daily Mail

Seattle, REQNews.com -- Tahukah Anda seperti apa kehidupan masa lajang Bill Gates, pendiri Microsoft?

"Mengerikan," kata wartawan James Wallace yang menulis dua buku biografi Bill Gates pada tahun 1990-an.

Dalam wawancara dengan DailyMail.com, Wallace mengatakan Gates bukan anak paduan suara. "Ia menggelar pesta dengan penari telanjang di masa mudanya," kata Wallace.

Kini, Wallace bertanya-tanya mungkinkah Gates akan kembali ke kehidupan lamanya setelah bercerai dengan Melinda?

Menurut Wallace, anak-anak Microsoft saat itu adalah pemuda dengan kaos bernoda pizza selama dua atau tiga hari, saat mereka mengerjakan kode perangkat lunak.

"Kemudian mereka akan mengadakan pesta sangat liar. Mereka pergi ke luar mencari penari telanjang di Seattle dan membawanya ke rumah Bill Gates," kata mantan reporter investigasi Seattle Post-Intelligencer.

Bill Gates saat itu adalah anak muda dengan kehidupannya; kutu buku, komputer kecil, dan pesta-pesta liar.

Tahun 1997, buku kedua biografi Bill Gates -- berjudul Overdrive: Bill Gates Overdrive: Bill Gates and the Race to Control Cyberspace -- menggambarkan pesta telanjang di rumah Gates Gates' Laurelhurst, Washington dengan lebih rinci.

Menurut Wallace, media mainstream ingin mempertahankan aliran teknologi dari kepala Gates dan cerita bisnisnya, sehingga tidak pernah melaporkan pesta bujangan liar itu.

Seattle punya satu klub dengan semua perempuan telanjang di dalamnya. Gates datang ke klub malam itu, dan membawa semua penari telanjang ke rumahnya.

Di rumah itu, Gates dan rekan-rekannya berenang telanjang di kolam renang dalam ruangan.

Kebiasaan main perempuan Gates membebani hubungannya dengan Melinda, perempuan yang kemudian menjadi istrinya.

"Meski mulai berkencan dengan French -- nama gadis Melinda -- tahun 1988, Gates terus menjalani kebiasannya bermain dengan penari telanjang, terutama saat berada di luar kota untuk urusan bisnis,' kata Wallace.

Gates juga punya kebiasaan lain, selalu menyerang perempuan reporter yang meliput perusahaan dan industrinya. Semua ini tidak pernah dilaporkan media massa.

French, menurut Wallace, sangat tahu tindakan suka main perempuan Gates. Hubungan keduanya panas-dingin. Pada satu titik, mereka putus hampir satu tahun karena Gates menolak berkomitmen apa pun.

Ketika mereka kembali bersama tahun 1992, hubungan keduanya semakin dekat dan kuat.


Kehidupan Gates Setelah Menikah

Vern Raburn, teman lama Gates dan mantan eksekutif Microsoft, menguatkan klaim buku Wallace dalam wawancara dengan DailyMail.com. Menurut Raburn, Gates tidak hanya womanizer, atau suka main perempuan, tapi berselingkuh di awal hubungan dengan melinda tahun 1988.

Raburn juga mengakui Gates suka berpesta. Berenang telanjang dengan banyak wanita dan tidur dengan orang lain adalah dua hal berbeda.

Namun, menurut pendiri Eclipse Aviation itu, Gates setia kepada Melinda setelah keduanya menikah tahun 1994.

"Saya tidak pernah melihat semua itu lagi. Pastinya, sebelum pernikahan Gates suka pesta, tapi saya tidak pernah lagi melihatnya berpesta sejak dia menikah,' kata Raburn.

Raburn kini berusia 70 tahun. Dia mengenal Gates puluhan tahun, dan karyawan awal Microsoft.

Menurutnya, Gates dan Melinda mungkin telah terpisah selama beberapa tahun terakhir, karena keduanya tidak selalu punya minat sama dengan Bill and Melinda Gates Foundation.

Di tengah rumor perpecahan pasangan super kaya itu, muncul rumor Gates kembali ke perilaku lamanya; pesta seks dengan penari telanjang.

TMZ melaporkan Melinda menyewa sebuah Pulau Calivigny di Grenada dengan harga 132 ribu dolar, atau Rp 1,9 miliar, per malam untuk seluruh keluarga, kecuali Bill Gates.

Situs itu mengklaim Melinda dan keluarganya marah kepada Gates atas beberapa dugaan yang siapa pun tidak tahu, dan keduanya telah membicarakan perjanjian perceraian selama berbulan-bulan.


Berselingkuh dengan Ann Winblad

Jika Raburn mengatakan Gates setia dengan Melinda setelah menikah, Wallace punya bukti bagaimana sang miliarder berselingkuh dengan Ann Winblad, pemodal ventura Silicon Valley.

Winblad adalah mantan pacar Bill Gates. Keduanya putus tahun 1987, tapi tetap berlibur bersama selama akhir pekan setiap tahun. Saat itu Gates dan Melinda telah menikah.

Laporan lain menggambarkan hubungan Gates dengan Ann Winblad sebagai hubungan platonis murni.

Rumor lain muncul dari Cina. Gates berselingkuh dengan seorang penerjemah berusia 36 tahun yang bekerja untuk Bill and Melinda Gates Foundation.

Klaim itu menghubungkan Gates dengan Zhe 'Shelly' Wang, penerjemah berbasis di Seattle dan mantan pramugari yang bekerja untuk Bill and Melinda Gates Foundation tahun 2015.

Di Weibo, situs media sosial Cina, Wang menolak klaim itu. "Saya pikir itu rumor akan hilang dengan sendirinya, tapi saya tidak berharap rumor itu semakin menyebar," tulis Wang.

Wallace ragu Bill Gates kembali ke kehidupan pesta telanjang di kolam renang. Namun, miliarder berusia 54 tahun ternyata masih menikmati pesta.

Tahun 2010 Gates difoto menari gaya Paris Hilton di sebuah jamuan makan dengan sekelompok wanita muda pada Festival Film Sundance yang disponsori Microsoft.

Page Six melaporkan miliarder itu berputar-putar di balik ViP sampai jam dua pagi. Semua orang yang mengambil foto dirinya, sampai petugas keamanan mengusirnya keluar setelah Gates memberi tip 500 dolar, atau Rp 7 juta.