Menjajal Arena Bermain Krisna Funtastic Land

Minggu, 05 Juli 2020 – 09:01 WIB

Krisna Funtastic Land

Krisna Funtastic Land

JAKARTA, REQnews - Jika ingin liburan ke Bali, pastinya sudah terbesit untuk wisata alam, bahari, rafting, kebun binatang maupun waterpark.

Jangan salah, destinasi wisata di Bali bukan cuma itu saja. Kehadiran Krisna Funtastic Land akan memberikan pengalaman baru saat liburan di pulau Dewata.

Semenjak dibuka pada November 2016, tempat ini menawarkan atraksi berbeda dibandingkan taman wisata lainnya di Bali. Berdiri di atas lahan 5ha, tempat ini memiliki 16 jenis wahana permainan yang seru.

Sehingga wajar saja meskipun baru beroprasi, wahana rekreasi yang berlokasi di Jalan Raya Seririt, Singaraja, Bali, ini sudah ramai dikunjungi wisatawan.

Tempat rekreasi ini memang dirancang untuk bermain anak-anak maupun dewasa. Ada wahana yang memacu adrenaline, ada juga wahana edukasi yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Ihwal inilah yang membuat tampat ini cocok dijadikan sebagai destinasi wisata bersama keluarga.

Sebagai tempat wisata yang kekinian, Krisna Funtastic Land juga memiliki ikon yang menjadi magnet untuk menarik wisatawan. Adalah sebuah pesawat yang bertuliskan Krisna Air, pesawat penumpang ini terparkir di pintu masuk taman, pengunjung diperbolehkan masuk untuk belajar tentang pesawat atau sekedar berfoto-foto.

Kemudian ada sebuah ferries wheel raksasa yang sudah bisa terlihat dari kejauhan. Wahana ini pun menjadi sebuah desain monumental yang membuat banyak orang penasaran untuk datang dan menjajal atraksi yang ditawarkan tempat ini.

Jam operasional dari Krisna Funtastic Land mulai pukul 16.00 – 22.00 wita. Bila berkunjung selepas magrib, Sahabat Sporto bakal disuguhi panorama cantik dan menarik yang dihasilkan dari warna-warni lampu berdesain unik yang ditata sedemikan rupa.