Piscok Cakra, Coklatnya Meledak di Mulut

Selasa, 14 Juli 2020 – 01:34 WIB

Piscok Cakra

Piscok Cakra

SUKABUMI, REQnews - Menjelajah kuliner khas Sukabumi memang tidak hanya berhenti sampai di Mochi Kaswari dan Bandros Atta. Pisang Coklat (Piscok) Cakra pun menjadi primadona kuliner dari Sukabumi.

Piscok memang bisa didapatkan di daerah mana saja seperti Jakarta dan Bandung, namun Piscok Cakra lain dari biasanya. Lokasi gerai Piscok Cakra di Tiara Toserba Sukabumi yang berada di Jalan Jendral Ahmad Yani, Nyomplong, Kota Sukabumi.

Piscok satu ini terbuat dari pisang dan coklat cair yang dibalut kulit lumpia, kemudian digoreng dengan minyak panas. Ketika gigitan pertama Anda akan dikejutkan dengan coklatnya yang lumer tak tertahankan, rasa manisnya begitu nikmat apalagi disantap selagi hangat di saat hujan pastinya akan memberikan sensasi tersendiri.

Menariknya, Piscok Cakra bisa bertahan hingga tiga hari sehingga bisa dijadikan oleh-oleh. Piscok Cakra dibanderol Rp 1.500 per buahnya. Piscok ini juga memiliki berbagai rasa, di antaranya rasa pisang coklat keju dan susu.

Piscok Cakra juga membuka dilivery order dengan minimal pembelian Rp 100 ribu serta dikenakan biaya Rp 6 ribu. Piscok cakra buka mulai sejak pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.