Gocapan Sampai Streat Corner, Pengalaman Bersantap Era New Normal

Selasa, 13 Oktober 2020 – 07:32 WIB

streat corner (dok: istimewa)

streat corner (dok: istimewa)

BANDUNG, REQnews - Isi perut Anda sebelum memulai petualangan roda dua. Mulai awal bersepeda yang baik dengan paket GOCAPAN “Gowes Cari Sarapan” di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

“Soal health, safety and hygiene (HSH) juga logistiknya, dua faktor paling utama yang kami tawarkan kepada tamu kami, terutama untuk paket GOCAPAN yang ditawarkan karena di sekitar Dago Hills banyak bikers bersepeda yang menjaga kekebalan tubuhnya dengan kegiatan bersepeda, lalu mengapa mereka harus mencoba sarapan sehat kami di Swiss-Belresort Dago Heritage. Tim kami sangat peduli terhadap kebersihan area dan bahan makanan sehat yang kami butuhkan saat ini,” kata Manajer Hubungan Masyarakat Swiss-Belresort Dago Heritage, Atika Nurliawati, Senin, 12 Oktober 2020.

Menurut Atika, pilihan sarapan all you can eat mulai dari aneka roti, bubur manis, nasi kuning, irisan buah, kopi dan teh hanya dibanderol Rp 50.000 per orang. Menikmati sarapan sehat, sambungnya, adalah salah satu hal yang harus diutamakan saat pandemi.

Atika menjelaskan, promosi ini berlaku untuk periode akhir pekan, Sabtu dan Minggu dan diperuntukkan bagi pesepeda. Promo ini hanya untuk maksimal 40 orang dan tersedia dari jam 7:00 - 10:00.

Tamu di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung, sambungnya, juga bisa bersantap santai dengan outdoor venue setiap malam akhir pekan. Jajanan pinggir jalan, dengan suasana tidak membosankan tapi tetap dalam protokol dan regulasi adaptasi kebiasan baru, promosi Streat Corner di The Plaza menawarkan warung makan sepuasnya dengan harga Rp 100,000 net/orang setiap hari Jumat-Minggu mulai dari jam 19.00-22.00 .