Siap-siap! Disneyland Hong Kong Kembali Dibuka, Ini Prokes yang Harus Dipatuhi

Sabtu, 20 Februari 2021 – 20:30 WIB

Disneyland Hong Kong (Foto: Istimewa)

Disneyland Hong Kong (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews- Kabar gembira untuk para traveler! Setelah sempat beberapa kali buka dan tutup di masa pandemic Covid-19, kini Disneyland Hong Kong akan kembali dibuka dengan persiapa kesehatan protokol yang mebih aman.

Termasuk pemeriksaan suhu tubuh, kewajiban memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan baik. Pengunjung juga harus memberikan nama dan nomor kontak sebagai bagian dari proses reservasi.

Dikutip dari Fox News Travel, Sabtu 20 Februari 2021, Disneyland Hong Kong telah kembali membuka wahana untuk wartawan sejak tanggal tanggal 19 Februari atau hari Jumat kemarin.

 "Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan, bahwa taman kami akan dibuka kembali pada 19 Februari 2021, untuk menyambut para tamu bisa merasakan keajaiban perayaan 15 tahun kami dan Castle of Magical Dreams kami yang baru," kata Direktur pelaksana Hong Kong Disneyland Resor, Michael Moriarty.

Pihaknya pun berterima kasih atas dukungan para tamu dan usaha staf di masa pandemi Covid-19.

"Saya ingin berterima kasih atas dukungan para tamu kami," tambahnya.

Serupa dengan operasional taman sebelum penutupan, taman akan buka lima hari dalam seminggu. Taman akan tutup setiap hari Selasa dan Kamis, kecuali hari libur dan hari khusus yang ditentukan resor dari waktu ke waktu. Aturan ini berlaku sampai waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, Disneyland Resort Hong Kong sempat tutup sementara sejak 2 Desember 2020 sebelum dibuka kembali bulan Februari 2021 ini.