Pecinta Nickelodeon Wajib Merapat! Ini Hotel Termewah Bertema Kartun Favoritmu

Sabtu, 20 Februari 2021 – 21:32 WIB

Nickelodeon (Foto: Isitimewa)

Nickelodeon (Foto: Isitimewa)

JAKARTA, REQnews- Siapa yang tak kenal Nickelodeon? Generasi milenial pasti tahu Nickelodeon yang tak hanya memiliki banyak serial kartun menarik namun juga mempunyai seris anak yang menghibur.

Asal tahu saja gaes, demi mengenang banyaknya kartun yang diciptakan, Nickelodeon membuat Hotel dan resor bertema karakter favorit juga bisa dinikmati.

Karisma Hotels & Resort mengumumkan akan membuka Nickelodeon Hotels & Resort Juni mendatang di Riviera Maya, Meksiko. Penginapan tersebut akan menjadi resor Nickelodeon pertama di negara ini.

Nantinya, Resor ini akan memiliki 280 suite kolam renang tepi pantai dengan desain serial kartun Nickelodeon, di antaranya 'Teenage Mutant Ninja Turtles', 'SpongeBob SquarePants' dan 'Dora The Explorer'.

Tak hanya itu, terdapat juga empat 'signature suites', di antaranya Pineapple Suite dekorasinya sangat mirip dengan rumah nanas SpongeBob dan juga Turtle Lair Suite yang terinspirasi oleh Teenage Mutant Ninja Turtles.Masing-masing suite akan menampung empat orang anggota keluarga dan dua kamar mandi.

Suite tersebut memiliki luar 3.000 kaki persegi atau 278,7 meter persegi dengan teras tepi pantai seluas 700 kaki persegi atau 65.000 meter persegi ditambah dengan layanan pribadi serta fasilitas khusus lainnya. Para tamu juga bisa menikmati enam restoran resor, pusat kebugaran, hingga spa.

"Setelah sukses besar dari Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana, kami sangat siap untuk memperluas pengalaman merek dengan resor kami dengan semua suite kolam renang tepi pantai, bersama dengan pengalaman bertema pemeran 20 karakter Nickelodeon favorit Anda yang dilengkapi banyak fasilitas termasuk spa." kata Wakil Presiden Senior Pengembangan Bisnis, Desain dan Konstruksi, Karisma Hotels & Resorts

Walau dibuka di bulan Juni mendatang, pemesanan sudah dibuka dengan tarif mulai dari USD 1.542 atau sekitar Rp 21 juta per malam.