Menantang Adrenalin, Memacu Kuda Besi di Medan Off Road Sirkuit BSD Pagedangan

Minggu, 21 Februari 2021 – 15:31 WIB

Off Road di Sirkuit BSD Pagedangan (Foto:Reqnews)

Off Road di Sirkuit BSD Pagedangan (Foto:Reqnews)

TANGERANG, REQNews - Ingin menjajal liburan sekaligus olahraga yang memacu adrenalin? Wisata off road di Sirkuit BSD Pagedangan bisa menjadi pilihan yang menyenangkan.

Bagi yang pemula tak perlu khawatir di sini memiliki banyak trek pilihan. Bisa pilih kawasan yang terjal atau yang biasa saja, semuanya tergantung keberanian Anda.

Petualangan off road kali ini akan menjadi pengalaman yang menyenangkan. Seperti yang dirasakan tim Reqnews saat menjajal jalur medan terjal, berliku, berlumpur dan berbatu bersama Komunitas TAFERO TOP Community, Malfero, JAFECI dan FTBB.

Semua rasa takut, tegang saat off road akan terbayar ketika mampu melewati semua medan menantang tersebut. Pastinya menemukan sensasi petualangan yang istimewa.

Kuda-kuda besi Komunitas TAFERO TOP Community, Malfero, JAFECI dan FTBB ini tampak lincah saat berada di habitatnya langsung. Para pemilik mengaku senang setelah menguji ketangguhan kuda besinya dan berhasil melewati medan tempur yang sulit.

"Sangat menantang, namun puas meski sulit akhirnya bisa sampai ke titik awal lagi," ujar Junaidi Ketua TAFERO TOP Community, Minggu, 14 Februari 2021.

Sementara itu seorang pemula yang ikut dalam tim ini mengaku sangat antusias dan berharap akan kembali menjajal jalur off road di Sirkuit BSD Pagedangan.

"Meski hanya duduk di samping pengemudi, tapi adrenalin saya terpacu dan ingin kembali lagi," ujar Sajjad.

Dengan luas lahan sirkuit lebih kurang 20 hektar, para offroader tampak antusias menjajal tiap sudut jalan menantang yang disajikan.

"Ini salah satu lokasi off road yang menyenangkan, mantaabs," ujar Singgih, pengacara yang juga member TAFERO TOP .

Pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi antar komunitas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menjaga jarak.

Selain menikmati setiap manuver mobil offroad yang dijajal, pemandangan alam dan udara sejuk, menjadi pilihan yang pas melakukan wisata offroad karena memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda.