Lady Gaga Sediakan Hadiah Rp 7,1 Miliar Bagi yang Menemukan Dua Anjing Kesayangannya

Jumat, 26 Februari 2021 – 10:51 WIB

Gustaf (kiri) dan Koji (kanan), dua anjing Lady Gaga yang dibawa lari pembunuh dogwalker. Foto: cfox.com

Gustaf (kiri) dan Koji (kanan), dua anjing Lady Gaga yang dibawa lari pembunuh dogwalker. Foto: cfox.com

Los Angeles, REQNews.com -- Penyanyi Lady Gaga menawarkan hadiah 500 ribu dolar AS, atau Rp 7,1 miliar, kepada siapa pun yang menemukan dua anjing kesayangannya.

Koji dan Gustav, dua anjing kesayangan Lady Gaga, dibawa lari perampok setelah menembak mati Ryan Fischer -- dogwalker yang mengurus kedua anjing itu saat sang penyanyi berada di Italia.

Fischer sedang membawa tiga anjing Lady Gaga berjalan-jalan sekitar pukul 09:00 malam di Hollywood. Polisi Los Angeles mengatakan seorang pria bersenjata datang dan menembak Fischer empat kali di dada.

Dua anjing bulldog Prancis; Koji dan Gustav dibawa lari sang penembak dengan mobil. Satu anjing lagi, diberi nama Asia, lolos dari penangkapan dan ditemukan polisi tidak jauh dari lokasi.

Saat tiba di tempat kejadian, Fischer belum tewas. Polis berusaha menyelamatkannya dengan membawa ke rumah sakit. Dalam perjalanan, Fischer mengembuskan nafas terakhir.

Bulldog Prancis adalah jenis silsilah dambaan orang-orang kaya. Anjing itu berhaga ribuan dollar. Kepolisian Los Angeles mengejar pelaku dengan menyebar foto Koji dan Gustav.

Lady Gaga saat ini berada di Italia untuk syuting Gucci karya Ridley Scott. Dalam film itu, Lady Gaga berperan sebagai Patrizia Reggiani -- istri Maurizio Gucci, ikon industri fashion Italia, yang mengatur pembunuhan suaminya.