Seorang Wanita Temukan dan Serahkan Dua Anjing Lady Gaga ke Polisi

Sabtu, 27 Februari 2021 – 11:24 WIB

Koji dan Gustav, dua anjing Lady Gaga, diserahkan ke kantor polisi. Foto: Twitter

Koji dan Gustav, dua anjing Lady Gaga, diserahkan ke kantor polisi. Foto: Twitter

Los Angeles, REQNews.com -- Seorang wanita membawa Koji dan Gustav, dua anjing Lady Gaga, ke Kantor Polisi Komunitas Olimpiade LAPD, Jumat 26 Februari sekitar pukul 18:00.

Associated Press memberitakan Kapten Jonathan Tippett menerima kedua anjing bulldog Prancis, dan mengklarifikasi kebenaran bahwa keduanya Koji dan Gustav.

Koji dan Gustav dibawa lari perampok yang menembak dogwalker dua hari lalu. Ryan Fischer, dogwalker yang membawa jalan-jalan tiga anjing Lady Gaga, tewas dengan empat luka tembak.

Lady Gaga yang sedang berada di Roma untuk shooting film Gucci mengatakan patah hati kehilangan Koji dan Gustav.

TMZ memberitakan Lady Gaga menulis di Twitter-nya bahwa ada hadiah 500 ribu dolar AS, atau Rp 7,1 miliar bagi siapa saja yang menemukan Koji dan Gustav.

Kini, wanita itu -- yang tidak disebut namanya demi keamanan -- membawa kedua anjing itu ke kantor polisi. Kapten Tippett mengatakan wanita itu menurunkan Koji dan Gustav dari dalam mobil, lalu menyerahkan keduanya ke polisi.

Menurut Kapten Tippett, wanita itu tampaknya tidak terlibat dan tidak terkait dengan penembakan yang menewaskan Ryan Fischer.

Namun, kepolisian tidak mengatakan bagaimana wanita itu menemukan dua anjing itu. LAPD mengatakan masih akan menyelidiki wanita itu.

Dalam postingan terakhir, Lady Gaga secara khusus menulis untuk Ryan Fischer.. "Saya akan terus mencintaimu, Ryan Fischer. Kamu mempertaruhkan hidup untuk keluarga kami. Kamu pahlawan kami selamanya."

Apakah wanita itu akan menerima hadiah Rp 7,1 miliar dari Lady Gaga? Tidak jelas.