IFBC Banner

Siapa Minat? Berkunjung ke Vila Misterius Tempat Adolf Hitler Operasi Plastik

Minggu, 21 Maret 2021 – 17:32 WIB

Casa Winter (Foto: Istimewa)

Casa Winter (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews- Baru-baru ini dunia digemparkan oleh sebuah villa nan jauh di pelosok Spanyol menyimpan sebuah rahasia terkait Adolf Hitler.

Konon katanya, vila yang tampil estetik ini pernah menjadi tenpar pemimpin otoriter Jerman, Adolf Hitler operasi plastik.

Inilah Casa Winter yang terletak di kota Fuerteventura, Kepulauan Canary, Spanyol. Villa yang terletak jauh dari peradaban ini menyimpan rumor tersebut selama bertahun-tahun.

Rumor yang beredar, setelah Perang Dunia Kedua berakhir, Hitler memalsukan kematiannya dan pergi melarikan diri. Agar tidak dikenali, Hitler menjalani prosedur operasi plastik yang dilakukan oleh ahli bedah dari Jerman. Operasi plastik untuk membuat Hitler tidak dikenali lagi oleh publik selama dalam pelarian.

Dihimpun dari beberapa sumber, Jumat 19 Maret 2021, Casa Winter sendiri dibangun oleh Insinyur Jerman bernama Gustav Winter. Bangunan villa itu memang dinamai sesuai dengan pembuatnya, Casa Winter.

Di dalam bangunan ini terdapat bunker, sel penjara, meja bedah otopsi, dan juga oven bergaya krematorium.

Yang lebih mengerikan, bangunan villa ini minim jendela. Banyak kamar-kamar di villa ini yang tidak berjendela. Hanya ada satu jendela kecil yang terdapat di salah satu sisi bangunan villa.

Warga lokal bernama Pedro Fumero sudah lama mendengar soal desas-desus Hitler menjalani operasi plastik di villa terpencil itu. Tak cuma Hitler, penjahat kelas kakap lain seperti Martin Bormann hingga Josef Mengele kabarnya juga menjalani operasi plastik di sana sebelum kabur ke Amerika Selatan.

Tak hanya itu, villa ini juga terdapat ruangan bawah tanah dengan dinding yang sangat tebal. Ruangan dengan dinding setebal 2 meter tersebut dirancang untuk tahan terhadap ledakan.

Gimana gaes? Minat untuk mampir ke vila misterius ini?