Mantul! 3 Wisata Jakarta ini Banyak Spot untuk Konten TikTok

Senin, 12 April 2021 – 13:01 WIB

Senayan Park (Foto: Istimewa)

Senayan Park (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews- Demam TikTok di Indonesia memang memaksa para pengembang wisata untuk kreatif menciptakan spot yang unik demi memuaskan para TikTok Holic.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 3 tempat wisata di Jakarta yang wajib TikTok Holic kunjungi.

1. Senayan Park
 
Suasana asri nan sejuk membuat tempat ini cocok untuk kamu kunjungi. Selain itu, Senayan Park juga dilengkapi spot Yang cantik dan estetik untuk bersua foto atau membuat video Tiktok.Senayan Park berada di Jalan Gerbang Pemuda nomor 3, Gelora, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Berkunjung ke sini tak ada tiket alias gratis!

2. Moja Museum

Bisa dikatakan, Moja Museum menjadi salah satu tempat hype buat kencan di Jakarta. Daya tariknya adalah berkeliling museum dengan roller skate atau sepatu roda. Ada juga ruangan khusus melukis nih di sini.

Tidak bisa main? Jangan cemas, ada alat bantunya kok. Jadi kamu masih bisa seru-seruan bersama teman atau pasangan. Di sini banyak spot instagramable lho. Jangan lupa buat video TikTok yang kreatif ya.

Moja Museum berada di Gelora Bung Karno, Main Stadium, Jalan Gerbang Pemuda Nomor 1, Gelora, Jakarta Pusat. Tiket masuknya mulai dari Rp 110 ribu.

 

 

 

3. Petak Enam Di Chandra


Petak Enam Di Chandra berada di Jalan Pancoran, Glodok. Lokasinya berada di seberang China Town. Tempat ini tidak hanya menyediakan ragam kuliner saja, namun desain tempatnya juga instagramable lho.

Berada di area ini kamu bisa memilih mau duduk di area mana. Terdapat banyak pilihan toko, meja dan bangku yang bisa kamu pakai. Ornamen khas Tionghoa begitu kental di sini.

Ada sekitar 30 pedagang makanan dan minuman yang bisa kamu jelajahi. Seperti Soto Betawi, Pempek Eirin, Sedap Wangi, Count Three, Nyapii, Es Teboo, Dijakarta Cafe, Hola Asia, Koo Tie Shantung, Cempedak Goreng, Mie Ayam, Tahu Gejrot, dan Sue Ora Jamu. Harganya bervariasi.