Santap Takjil Gratis Sambil Nikmati Live Music, Datang Saja ke Swiss-Belresort Dago Heritage

Jumat, 23 April 2021 – 00:12 WIB

Dokumen pribadi (Amin/Reqnews)

Dokumen pribadi (Amin/Reqnews)

BANDUNG, REQnews - Menikmati santapan berbuka puasa bersama rekan atau keluarga sambil menikmati pertunjukan musik, tentu menjadi pengalaman yang mengesankan.

Nah, untuk dapat menikmati itu semua, Anda bisa datang ke Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung, Jawa Barat. Anda bisa menjelajahi juga Paket Buka Puasa Ramadhan prasmanan yang dibanderol dengan harga Rp 188.000 net/orang.

Selain itu, Anda bisa menikmati takjil gratis. Sambil mengisi perut dan memanjakan lidah, Anda bisa menikmati pertunjukan musik dari pukul 18:00 hingga 21:00.

“Setelah seharian berpuasa, kumpulkan keluarga dan rasakan buka puasa Ramadhan ini dengan paket buka puasa kami dan nikmati penawaran khusus Buy 5 Get 6 atau pilihan diskon ekstra dari Mitra Bank kami,” kata Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Kamis, 22 April 2021.

Swiss-Belresort Dago Heritage, jaringan international hotel bintang 4, property pertama Swiss-Belresort di pulau Jawa terletak di area Dago Atas, didalam komplek Dago Heritage Golf Course, yang dibangun pada tahun 1917 dan merupakan salah satu padang golf tertua di Indonesia.

Swiss-Belresort Dago Heritage memilikoi 161 kamar dengan rangkaian fasilitas berstandar internasional, restoran, lobby lounge dan bar, fasilitas ruang pertemuan, kolam renang air hangat dengan pemandangan tanpa batas yang dilengkapi dengan fasilitas gym, klub anak dan fasilitas spa, wine corner, dan akses mudah ke Dago Heritage Golf Course.