Belum ada Rencana Libur Lebaran? Swiss-Belresort Dago Heritage Tawarkan Paket Menarik Nih

Jumat, 23 April 2021 – 01:10 WIB

Dokumen pribadi (Amin/Reqnews)

Dokumen pribadi (Amin/Reqnews)

BANDUNG, REQnews - Idul Fitri merupakan hari libur yang selalu dinantikan setiap tahunnya. Untuk merayakan momen libur hari raya tahun ini, ada baiknya menikmati di atas perbukitan Dago, Bandung, Jawa Barat.

Tempat yang cocok untuk menikmatinya ada di Swiss-Belresort Dago Heritage, Bandung, Jawa Barat. "Tamu dapat memilih menghabiskan masa tinggal yang aman bersama keluarga dan orang yang dicintai," kata Atika Nurliawati, Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage, Kamis, 22 April 2021.

Menurutnya, lalu lintas yang tidak terlalu padat serta udara yang segar serta suasanya yang lebih tenang, tentu menjadi menjadi harapan banyak orang saat liburan.

Untuk menginap 2 malam di kamar Deluxe, sambung Atika, ditawarkan harga mulai dari Rp 3,038,000 net/kamar untuk periode check in pada 12 Mei 2021 dan check out 14 Mei 2021.

Paket kamar Idul Fitri sudah termasuk sarapan pagi dan makan siang Lebaran untuk 2 orang serta parcel khusus. Selain itu, tamu dapat akses gratis ke Gym dan kolam renang infinity dengan air hangat.

Tamu dapat memilih menu makan tambahan di dalam kamar atau menikmati Paket Makan Siang Lebaran pada 13 Mei 2021 seharga Rp 198,000 net/orang di Swiss-Kitchen Restaurant.

Untuk menghabiskan momen Ramadhan yang tak terlupakan, juga ada staycation dengan Paket Kamar Ramadhan Kareem, menginap di kamar Deluxe mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, tersedia hingga 11 Mei 2021.