Ssstt... Ada Promo Staycation Idul Fitri Nih dari Ascott Kuningan, Ampun! Diskonnya Menggiurkan

Senin, 03 Mei 2021 – 06:05 WIB

Ascott Kuningan Jakarta

Ascott Kuningan Jakarta

JAKARTA, REQnews - Adanya larangan mudik yang ditetapkan pemerintah, membuat warga ibukota sibuk mencari alternatif kegiatan lain untuk mengisi libur Lebaran.

Nah, staycation di hotel bisa menjadi pilihan tepat. Apalagi, sepanjang masa libur Idul Fitri 2021 ini banyak hotel yang menawarkan promo staycation menggiurkan gaes.

Salah satunya, Ascoot Kuningan Jakarta nih gaes! Hotel mewah satu ini menawarkan jaminan 36 jam menginap, khusus untuk anggota Ascott Star Rewards.

"Nikmati jaminan 36 jam menginap di Ascott Kuningan Jakarta, khusus untuk anggota Ascott Star Rewards. Mulai dari Rp 1.000.000 net/malam," kata Director of Sales & Marketing - PT Ascott International Management Indonesia Christian Lo, dikutip dari keterangan pers tertulis, Senin, 3 Mei 2021.

Harga yang ditawarkan untuk promo ini mulai dari Rp 1.000.000 net per malam. Promo ini berlaku pada 12 April sampai 10 Mei 2021, dengan syarat dan ketentuan berlaku, juga tergantung ketersediaan.

Selain itu, Ascott Kuningan Jakarta juga menawarkan staycation selama Idul Fitri ini dengan diskon hingga 50 persen. Harga kamar mulai dari Rp 900.000++ per malam tergantung ketersediaan (syarat dan ketentuan berlaku). Promo staycation selama Idul Fitri berlaku pada 12 April sampai 31 Mei 2021.

Ascott Kuningan Jakarta merupakan apartemen servis atau serviced residence. Akomodasi ini berbentuk seperti unit apartemen tetapi dengan layanan layaknya hotel. Bisa disewa secara harian, bulanan, juga tahunan.

Layanan dan fasilitas yang tersedia di hotel ini sama seperti yang bisa dinikmati di hotel pada umumnya. Mulai dari room service, housekeeping, laundry dan dry-cleaning, akses WiFi, dan lainnya. Namun, kamarnya lebih luas daripada kamar hotel pada umumnya.

Berlokasi strategis di Ciputra World 1 di Kuningan, Jakarta Selatan, Ascott Kuningan Jakarta dikelilingi pusat perbelanjaan megah dan perkantoran. Lokasinya juga cukup dekat dengan sejumlah destinasi wisata populer di Jakarta, seperti Monas hingga Kota Tua.

Para tamu yang menginap di hotel ini tak perlu khawatir, pasalnya Ascott Kuningan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Beberapa fasilitas di Ascott Kuningan Jakarta ditutup sementara atau dibatasi kapasitasnya demi mendukung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari pemerintah sekaligus mengutamakan kesehatan serta keselamatan para tamu.