Wuih Boleh Nih! Kafe Ini Kasih Gratisan Buat Pengunjung yang Sudah Divaksin Covid-19

Minggu, 16 Mei 2021 – 02:02 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

THAILAND, REQnews - Demi mendukung program vaksinasi yang digalakkan pemerintah, sebuah kafe di Thailand mengumumkan promo gratisan bagi para pengunjung yang telah menerima vaksin Covid-19.

Adalah Class Cafe, sebuah kafe dengan 22 cabang di seluruh Thailand yang membuat promo pembagian minuman gratis di semua lokasi bagi para pengunjung yang telah divaksin.

Dilansir dari World of Buzz, Minggu, 16 Mei 2021, untuk mendapatkan minuman gratis, pengunjung hanya perlu menunjukkan bukti bahwa mereka telah melakukan setidaknya sekali vaksinasi. Buktinya bisa berupa sertifikat vaksin atau foto saat mereka disuntik vaksin.

Jika mereka sudah menunjukkan bukti, para pelanggan dapat bebas memilih jenis minuman yang diinginkan. Apakah mereka ingin jus peras dingin dengan harga 90 Baht (sekitar Rp 40 ribu) atau minuman lain dengan harga 75 Baht (sekitar Rp 31 ribu).

Setiap cabang kafe tersebut akan membagikan 500 minuman. Dan mereka yang telah divaksin berhak mendapat satu minuman.

Untuk diketahui, Class Cafe dibuka pertama kali pada tahun 2013 dan memiliki 22 cabang di kota dan provinsi termasuk Korat, Bangkok, Nakhon Pathom, Pathum Thani dan Khon Kaen.