IFBC Banner

Asyik! Ikut Vaksinasi Covid-19 Bisa Dapat Tiket Gratis Masuk Ancol, Berminat?

Selasa, 27 Juli 2021 – 05:15 WIB

Ancol dirikan sentra vaksinasi Covid-19. (Foto: Piknikdong)

Ancol dirikan sentra vaksinasi Covid-19. (Foto: Piknikdong)

JAKARTA, REQNews - Kabar gembira untuk kalian yang baru berencana melakukan vaksinasi Covid-19! Taman Impian Jaya Ancol punya tawaran menggiurkan nih...

Taman Impian Jaya Ancol baru saja membuka sentra vaksinasi di Mall Ancol Beach City (ABC) di kawasan Ancol. Selain sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah, sentra vaksinasi ini juga didirikan dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional 2021 yang dikhususkan bagi anak-anak usia 12-17 tahun.

Penerima vaksin ditargetkan mencapai 4.200 anak dengan kuota vaksin sebanyak 700 anak per hari.

Nah, vaksinasi dosis pertamanya digelar selama 3 hari mulai Jumat, 23 Juli 2021 sampai Minggu, 25 Juli 2021. Sementara untuk dosis kedua diberikan pada Agustus 2021 mendatang.

Yang menarik, peserta vaksinasi di sentra vaksinasi Taman Impian Jaya Ancol ini otomatis bakal mendapatkan tiket masuk gratis ke kawasan Ancol.

Tiket bisa digunakan untuk masuk ke Dufan, Seaworld atau Ocean Dream Samudra, berlaku hingga 31 Desember 2021.

"Kami menyediakan vaksinasi anak agar tetap dapat menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, tumbuh dan berkembang," kata Ketua Pelaksana Sentra Vaksinasi Anak Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto, dikutip Senin, 27 Juli 2021.

Budi menambahkan, sentra vaksinasi ini dapat terwujud atas kolaborasi sejumlah pihak, mulai dari para stakeholder, hingga Suku Dinas Kesehatan Jakarta Utara.