Stop Perburuan Paus Kecil dan Lumba-Lumba! Yuk Dukung Petisinya Demi Selamatkan Dunia...

Jumat, 06 Agustus 2021 – 16:00 WIB

Perburuan Lumba-Lumba di Faroe Islands (Foto: Istimewa)

Perburuan Lumba-Lumba di Faroe Islands (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Perburuan satwa yang dilindungi seperti Paus dan Lumba-Lumba masih saja terjadi di berbagai belahan dunia. Tak hanya mengganggu keseimbangan ekosistem, tindakan ini bisa berujung pada kepunahan satwa yang pada akhirnya bakal mengancam kelestarian alam.

Karena itu, seorang sukarelawan dari Blue Planet Society, John Hourston menggagas sebuah petisi yang menyuarakan penghentian perburuan Paus kecil dan Lumba-Lumba.

Dalam petisinya, John hourston menjelaskan bahwa lebih dari 100.000 Lumba-Lumba dan Paus kecil diburu dan dibunuh setiap tahun. Sebagian besar perburuan tidak diatur, ilegal, dan tidak berkelanjutan dengan dampak yang tidak diketahui pada populasi.

Karena itu, ia bertekad untuk membantu menyelamatkan dan melestarikan satwa laut tersebut dengan menggalang petisi. Ia juga mendesak Perdana Menteri Jepang Yoshihide Suga dan Perdana Menteri Kepulauan Faroe Bárður á Steig Nielsen untuk menghentikan setiap aksi perburuan Lumba-Lumba dan Paus Kecil.

Sebanyak 1 juta tanda tangan dari para netizen dibutuhkan dalam petisi ini. Terpantau hingga Jumat, 6 Agustus 2021 siang tanda tangan yang terkumpul baru berjumlah 502.748.

Yuk ikut dukung petisi ini agar misi yang diharapkan terwujud! Kamu hanya tinggal menandatangani lewat tautan berikut ini:

https://www.change.org/p/stop-the-hunt-of-dolphins-and-small-whales?recruiter=914202221&utm_source=share_petition&utm_campaign=psf_combo_share_initial&utm_medium=whatsapp&utm_content=washarecopy_13536592_en-GB%3Av3&recruited_by_id=1ac31370-e82b-11e8-be22-671f5fb20b4d