Trailernya Rilis, Ini Judul The Matrix 4 yang Bakal Tayang Akhir Tahun

Jumat, 27 Agustus 2021 – 00:01 WIB

Tangkapan layar trailer The Matrix: Resurrection

Tangkapan layar trailer The Matrix: Resurrection

JAKARTA, REQnews - Kerinduan dan rasa penasaran para penggemar film The Matrix akhirnya terobati, setelah trailer terbarunya rilis beserta judul yang selama ini membuat penasaran.

Dalam presentasinya di CinemaCon, Las Vegas, Selasa lalu, Warner Bros mengumumkan bahwa seri keempat ini diberi judul The Matrix: Resurrections.

Trailernya langsung mendapat respons positif. Video dibuka dengan Neo yang diperankan Keanu Reeves, menggunakan nama pra Matrix-nya, yakni Thomas Anderson.

Ia tampak berbicara dengan seorang terapis yang diperankan oleh Neil Patrick Harris.

Ini mengingatkan pada The Matrix pertama yang tayang 1999 silam, saat Neo terjebak dengan kehidupan membosankan, hingga akhirnya ia bertemu Trinity di sebuah kafe.

Adegan berikutnya menunjukkan Neo meminum pil dan melihat dirinya di cermin saat 'White Rabbit' karya Jefferson Airplane diputar. Pil biru tumpah ke wastafel dan Neo melihat bayangan dirinya berubah menjadi lelaki tua di cermin.

"Waktunya terbang," kata Morpheus yang lebih muda saat memberi tahu Neo. Ia memberinya pil merah, sementara seorang wanita berambut biru memberi tahu Neo bahwa jika dia menginginkan kebenaran, dia harus mengikutinya.

Berdasarkan informasi terbaru, The Matrix: Resurrections ini akan tayang pada 16 Desember 2021 mendatang.