Bikin Gempar! Penampakan Ngeri Rambut Menyembul dari Kuburan Berusia 100 Tahun, Ternyata...

Sabtu, 18 September 2021 – 10:30 WIB

Penampakan mengerikan rambut manusia menyembul dari kuburan berusia 100 tahun. (Foto: TikTok)

Penampakan mengerikan rambut manusia menyembul dari kuburan berusia 100 tahun. (Foto: TikTok)

AMERIKASERIKAT, REQnews - Baru-baru ini jagat maya digemparkan dengan viralnya video berisi penampakan mengerikan rambut manusia menyembul dari kuburan berusia 100 tahun di pemakaman California, AS.

Video tersebut tak sengaja direkam pria bernama Joel Morrison (37 tahun) saat baru-baru ini berkunjung ke Pemakaman Katolik Saint Joseph di Sacramento.

Dilansir dari DailyMail, Sabtu, 18 September 2021, Morrison tak sengaja melihat gumpalan rambut saat berjalan melewati sebuah batu nisan tua.

Saat berjalan, Morrison terkejut melihat sesuatu menonjol dari bawah kuburan. Ia lantas merekam penampakan yang dilihatnya dan memposting videonya ke TikTok. Tak disangka, video tersebut menjadi viral dan membuat banyak netizen bergidik.

"Ketika saya pertama kali melihatnya, saya terkejut - saya tidak yakin apa yang saya lihat itu nyata," kata Morrison tentang penemuannya.

"Tetapi setelah diperiksa lebih dekat, saya menyadari bahwa itu pasti rambut manusia yang keluar dari kuburan," lanjutnya.

Karena penasaran, setelah beberapa hari ia kembali lagi ke pemakaman tersebut dan masih melihat rambut itu menyembul dari celah nisan.

"Kemudian begitu kuburan dibuka, tupai, tikus, dan hewan apa pun bebas masuk dan keluar. Sepertinya mereka mencoba bersarang di rambut manusia itu," ujarnya.

Rencananya, Morrison bakal mengambil sampel rambut tersebut untuk diidentifikasi demi memastikan apakah itu rambut manusia atau bukan.

Hingga kini, video unggahannya masih viral di jagat TikTok bahkan sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali.