IFBC Banner

Penampakan Air Minum Kemasan Termahal di Dunia, Harga Sebotolnya Rp 842 Juta!

Sabtu, 16 Oktober 2021 – 06:00 WIB

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, air minum kemasan termahal di dunia. (Foto: Twitter)

Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani, air minum kemasan termahal di dunia. (Foto: Twitter)

JAKARTA, REQnews - Tahu gak gaes? Ternyata ada lho air minum kemasan yang harga jualnya sangat fantastis. Gak main-main harga per botolnya mencapai 60 ribu dollar AS atau sekitar Rp 842 juta.

Air minum tersebut dinamakan "Acqua is Cristallo Tributo a Modigliani. Saking mahalnya, air minum tersebut sampai tercatat dalam Guinness World Records sebagai air paling mahal di dunia tahun 2010 lalu.

Dilansir dari India Times, Sabtu, 16 Oktober 2021, ternyata ada beberapa alasan di balik harga fantastis minuman tersebut. Salah satu alasannya adalah kemasannya yang super indah.

Botol kemasannya terbuat dari emas 24 karat padat. Bentuk botol dirancang oleh perancang botol terkenal di dunia, Fernando Altamirano.

Rasa air yang ditawarkan juga luar biasa lho. Berbeda dari kebanyakan air minum kemasan di pasaran, air ini memberikan lebih banyak energi bagi yang meminumnya.

Kehadiran Acqua di Cristallo Tributo a Modigliani ini tak pelak membuat banyak netizen melongo terheran-heran karena harga mahalnya yang selangit.