Hotel di Korea Selatan Gelar 'Squid Game' di Dunia Nyata, Begini Cara Ikutannya!

Minggu, 17 Oktober 2021 – 16:04 WIB

'Squid Game' di Hotel St John's (Foto: Istimewa)

'Squid Game' di Hotel St John's (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews- Siapa yang tak tahu Serial Netflix 'Squid Game'. Serial ini seketika menghipnotis para penonton dengan alur cerita yang menegangkan sekaligus mengharukan.

Saking hangatnya dibicarakan diseluruh dunia, Salah satu hotel di Korea Selatan akan mengelar even yang mengadaptasi Serial Netflix yang satu ini.

Dalam akun Instagramnya, Hotel St John's mengumumkan bahwa mereka akan menyelenggarakan acara 'Squid Game' pada 24 Oktober mendatang.

Siapapun boleh ikut permainan ini, walau tidak menginap di hotel. Nantinya peserta yang mendaftar akan mendapatkan kartu nama dan nomor telpon seperti yang ada di serial.

Pihak hotel telah membuka pendaftaran dan telah ramai dipesan. Biaya pendaftarannya harga tiket 10 ribu won (sekitar Rp119 ribu) untuk pemesanan awal dan 12 ribu won (sekitar Rp238 ribu) untuk pemesanan di tempat.

Sama seperti di filmnya, permain 'Squid Game' dunia nyata ini akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai 5 juta Won (sekitar Ro 59 juta) dengan memainkan 4 jenis permainan, yaitu Lampu Merah Lampu Hijau, tarik tambang, ttakji chigi (membalik ubin kertas) dan dalgona candy di hutan pohon pinus dekat hotel.

Namun tidak sekejam dalam film 'Squid Game', peserta yang tereliminasi hanya tidak diperbolehkan mengikuti game selanjutnya.

Kegiatan ini menjadi sorotan bagi pemerintah kota Gangneung karena melanggar aturan jarak sosial. Ditambah lagi provinsi yang sedang berada di level 3 ini telah mengeluarkan surat larangan untuk kegiatan ini.

Belum ada kabar hingga saat ini, apakah Hotel St. John's akan tetap menggelar turnamen 'Squid Game' tersebut atau malah membatalkannya.


Lantas, jika permainan berlanjut apakah kamu berminat untuk mengikutinya?