3 Rekomendasi Film Akhir Pekan Ini, Dijamin Seru Gak Ada Obat!

Jumat, 22 Oktober 2021 – 23:33 WIB

The Forgotten Battle

The Forgotten Battle

JAKARTA, REQnews - Akhir pekan telah tiba, waktunya libur dan bersantai menikmati hidup setelah bekerja terlalu lelah dari Senin hingga Jumat. 

Salah satu aktivitas paling menyenangkan di akhir pekan, tentu saja menonton film, apalagi bareng keluarga atau pasangan.

Nah, buat kamu yang penasaran kira-kira rekomendasi film apa yang bagus ditonton akhir pekan ini, simak ulasan singkat berikut ini dan jangan lewatkan tayangannya.

1. Dune

Tayang di bioskop Indonesia sejak 13 Oktober 2021 lalu, Dune adalah film fantasi fiksi ilmiah adaptasi dari buku laris dengan judul sama, karya Frank Herbert yang terbit 1965 silam. 

Disutradarai Dennis Villeneuve, Dune mengajak penontonnya menikmati semesta yang mirip-mirip dengan Star Wars dan Star Trek. Film ini dibintangi Timothee Calamet sebagai Paul Atreides, yang dianggap sebagai sosok terpilih atau yang telah lama dinantikan kemunculannya, bahkan ada yang memanggilnya Mahdi. Ayahnya, Leto Atreides adalah pemimpin atau Duke of House Atreides, yang diperankan Oscar Isaac. 

Klan Atreides yang diberi perintah khusus oleh Kaisar, kemudian diserang secara brutal oleh House Harkonnen yang dipimpin Baron Vladimir Harkonnen. Duke Leto tewas, sementara Paul melarikan diri dan bergabung dengan penduduk asli Planet Arrakis, yakni Fremen. Film ini menyajikan cerita yang kuat, karakter yang beragam, serta visualisasi yang mutakhir. 

Beberapa bintang besar lainnya juga ikut memainkan peran di film ini, seperti Jason Momoa dan Dave Bautista, sehingga sayang untuk kalian lewatkan.

2. No Time to Die

Ini adalah film terakhir Daniel Craig sebagai James Bond. No Time to Die disutradarai oleh Cary Fukunaga, dan dimainkan bintang-bintang lainnya seperti Rami Malek, Ralph Fiennes, Lea Seydoux, hingga sosok tersohor Christoph Waltz.

Dalam film ini,Bond diceritakan sudah pensiun dan menikmati hidupnya dengan damai di Jamaika. Namun, kedamaian itu pun sirna ketika kawan lamanya, Felox Leiter dari CIA meminta bantuannya untuk misi penyelamatan ilmuwan yang diculik.

Bond harus menghadapi musuh berbahaya, yang menggunakan senjata dengan teknologi canggih nan mematikan. No Time to Die sedang tayang di bioskop-bioskop Indonesia.

 

3. The Forgotten Battle

Latar film ini adalah Perang Dunia II, ketika Sekutu berupaya merebut wilayah-wilayah Eropa, khususnya Belanda, yang dicengkram Nazi Jerman.

Ada tiga plot besar dalam film yang disutradarai Mathhijs van Heijningen Jr ini, yakni pilot asal Inggris, lelaki asli Belanda yang menjadi tentara Nazi, dan seorang wanita yang adiknya terlibat dalam anggota pemberontak. 

Film ini mengisahkan pertempuran Scheldt, sebuah operasi militer berbahaya untuk merebut wilayah yang ditargetkan sebagai jalan masuk untuk memasok pasukan Sekutu di Belanda. Namun, daerah sungai ini dikuasai Nazi, sehingga perang berdarah pun terjadi.

 

Mumpung masih hangat, kalian bisa menyaksikan film ini di Netflix.