Ada Andrew Garfield di Trailer Spider-Man: No Way Home, tapi Banyak yang Gak Sadar?

Rabu, 24 November 2021 – 21:02 WIB

Andrew Garfield

Andrew Garfield

JAKARTA, REQnews - Sejauh ini, plot cerita Spider-Man: No Way Home masih tertutup rapat, meski dua trailernya sudah meluncur bebas. Termasuk juga misteri yang belum terungkap, yakni kepastian ikut sertanya Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Namun, para penggemar manusia laba-laba ini tak begitu saja sekadar menyimak trailer, mereka melakukan analisis mendalam.

Hasilnya, didapati sebagian dari adegan di trailer No Way Home, yang diduga mengungkap sosok Peter Parker, namun diperankan oleh Garfield.

Adegan itu muncul pada menit ke 1:58 di dalam trailer. Spider-Man berayun di sela-sela besi-besi dan tiang pembangunan gedung saat diserang oleh Electro.

Banyak penggemar meyakini, bahwa Peter Parker pada agedan itu menggunakan mata dari kostum Amazing Spider-Man 2 yang dimainkan Andrew Garfield.

Mereka berspekulasi Marvel mengubah karakter tersebut agar terlihat seperti Spider-Man versi Tom Holland. Namun, studio lupa untuk mengedit bagian matanya.

Ya, tak menutup kemungkinan bahwa Marvel melakukan kesalahan teknis. Mengingat, Spider-Man versi Tom Holland memiliki mata yang lebih kecil dibanding pendahulunya. Namun, dalam trailer itu, matanya lebih menonjol, seperti pada Amazing Spider-Man.

Selain itu, karakter tersebut tampaknya berada dalam pertempuran dengan Electro di tempat kejadian.

Sejak Electro pertama kali memulai debutnya di Amazing Spider-Man 2, penjahat itu bisa memperkuat dugaan bahwa dia tengah melawan Spider-Man versi Garfield. 

Tapi, lagi-lagi ini semuanya hanyalah sebatas spekulasi. Spider-Man: No Way Home akan rilis perdana pada 17 Desember 2021 mendatang, menjadi film paling ditunggu akhir tahun ini.