Widih, 'Pulau di Langit' Kolam Renang Tertinggi di Dunia Menawarkan Pemandangan Menakjubkan

Kamis, 25 November 2021 – 14:03 WIB

 Aura Skypool (Foto:AURA Skypool Lounge)

Aura Skypool (Foto:AURA Skypool Lounge)

DUBAI, REQNews - Berenang di kolam renang ini, kamu sekalian bisa melihat seisi kota Dubai yang indah dari atas. Inilah Aura Skypool, tak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tapi juga fasilitas mewah yang luar bisa.

Kolam renang tanpa batas 360 derajat pertama dan tertinggi di dunia baru saja dibuka di Palm Tower, sebuah hotel dan bangunan tempat tinggal dari pengembang Nakheel yang menawarkan pemandangan cakrawala Dubai yang memukau.

Terletak di ketinggian 200 meter, Aura Skypool meliputi dek kolam renang seluas 750 meter persegi di lantai 50 dari landmark baru, yang juga merupakan rumah bagi St. Regis Dubai, yang terletak di Palm Jumeirah.

Digambarkan sebagai "sebuah pulau di langit", ruang ini juga dilengkapi dengan lounge yang diisi dengan kursi berjemur VIP, serta bar yang menyajikan koktail dan hidangan.

Mereka yang ingin berenang jauh di kolam berlantai biru memiliki pilihan untuk memesan sesi pagi atau matahari terbenam, sementara tiket harian tersedia untuk pengunjung.

Untuk biaya masuk kisaran mulai dari 46 dolar Amerika atau setara dengan Rp 647 ribuan. Harga tersebut sudah termasuk mendapatkan fasilitas, seperti berjemur, akses lounge, dan paket selamat datang.

"Aura benar-benar tidak seperti tujuan lain di UEA dan dunia," Antonio Gonzalez, CEO Sunset Hospitality, perusahaan di balik kolam renang tanpa batas tersebut, mengatakan dalam sebuah pernyataan bulan lalu.