Akankah Terjadi Spider-Man versus Morbius? Ini Bocoran dari Jared Leto

Selasa, 07 Desember 2021 – 19:02 WIB

Spider-Man dan Morbius

Spider-Man dan Morbius

JAKARTA, REQnews - Dua film Marvel paling ditunggu, yakni Spider-Man: No Way Home yang diperankan Tom Holland dan Morbius yang diperankan Jared Leto akan tayang dalam waktu yang berdekatan.

No Way Home akan tayang pada pertengahan Desember 2021 ini, sementara Morbius pada 20 Januari 2021. Banyak penggemar yang bertanya-tanya, akankah di film selanjutnya kedua tokoh ini dipersatukan dalam sebuah film?

Ya, selain Venom, Morbius adalah salah satu musuh bebuyutan Spider-Man. Kedua karakter tersebut kerap bentrok dalam versi komik maupun animasi.

Menanggapi pertanyaan para penggemar, Jared Leto mengungkap kemungkinan mengejutkan. Ia menyebut, bisa saja Spider-Man dan Morbius muncul dalam satu film dan melakukan pertarungan.

Ia bahkan cukup yakin hal itu bakal terwujud, mengingat dalam trailer film No Way Home, konsep multi semesta sudah diperkenalkan.

"Jika kalian sudah melihat trailer terakhir Spider-Man: No Way Home, kalian tahu multi semesta telah resmi dibuka," kata Leto, seperti dikutip dari comicbook.com, belum lama ini.

Tak hanya Morbius, Leto menyebut villain atau tokoh jahat lainnya juga kemungkinan akan bertemu Spider-Man, karena multi semesta yang terbuka.

"Ada berbagai macam peluang bagi penjahat untuk bertemu dan mungkin mempertahankan niat jahat mereka," ujar aktor yang pernah memenangkan Oscar dalam film Dallas Buyers Club tersebut.

Sebelumnya, bos Sony Pictures, Sanford Panitch juga mengatakan, bahwa dengan terbukanya proyek multi semesta, akan lebih banyak pekerjaan dan tokoh yang muncul di masa depan. Bahkan, untuk Spider-Man versi Tom Holland, akan dibuatkan enam seri.

"Sebenarnya ada rencana. Saya pikir sekarang mungkin menjadi sedikit lebih jelas bagi semua orang ke mana kita melangkah dan saya pikir ketika No Way Home keluar, lebih banyak lagi yang akan terungkap," kata Panitch.