Tembus Rekor Netflix Ditonton Lebih dari 150 Juta Jam Streaming, Ini Alasan 'Don't Look Up' Disukai!

Sabtu, 08 Januari 2022 – 07:01 WIB

Film Don't Look Up

Film Don't Look Up

JAKARTA, REQnews - Film "Don't Look Up" meraih pencapaian sebagai film paling banyak ditonton selama satu minggu dalam sejarah Netflix.

Tak tanggung-tanggung, film garapan sutradara Adam McKay ini ditonton hingga lebih dari 150 juta jam streaming antara 27 Desember hingga 2 Januari 2022.

Sebagai informasi, film "Don't Look Up" dibintangi oleh Leonardo Dicaprio dan Jennifer Lawrence yang memerankan karakter ilmuwan astronomi. Keduanya mencoba meyakinkan dunia akan adanya ancaman besar kejatuhan asteroid yang bakal memusnahkan peradaban di bumi.

"Don't Look Up" sendiri sebenarnya sudah dirilis di bioskop pada 10 Desember, sebelum akhirnya memulai debut di layanan streaming Netflix 14 hari kemudian.

Di platform Netflix, "Don't Look Up" meraih kesuksesan besar. Dalam dua hari pertama tayang saja, film ini sudah mencatat 111.030.000 jam penayangan. Hal ini pun sampai mengejutkan sang sutradara.

"Saya langsung terperangah dengan ini," cuit McKay dalam akun Twitter-nya, dikutip Sabtu, 8 Januari 2022.

Don't Look Up berhasil mencuri perhatian para penikmat film karena cerita satire dan kritik yang disuguhkannya. Film ini memperlihatkan gambaran dunia yang dikelilingi keserakahan serta egoisme para penguasa dan kaum berduit.

Bahkan ketika asteroid meluncur menuju bumi, kata McKay, Dicaprio dan Lawrence harus berjuang mati-matian melawan politisi, miliarder, dan tokoh media yang mementingkan diri sendiri.