BLINK Minta Musik BLACKPINK, YG Entertainment Sodorkan Merchandise, #BLACKPINKCOMEBACKNOW Jadi Tren

Selasa, 11 Januari 2022 – 12:51 WIB

Foto; Istimewa

Foto; Istimewa

Seoul, REQNews.com -- Pada 11 Januari K-Pop Show Time (KST), BLINK -- nama resmi fandom BLACKPINK, mengatakan membutuhkan musik baru dari girl band pujaan mereka. Sebab, comeback terakhir BLACKPINK dengan Ice Cream, yang manggandeng penyanyi Selena Gomez, sudah berusia dua tahun.

Sebelumnya, Kim Ji-soo -- salah satu anggota BLACKPINK yang populer dengan panggilan Jisoo -- mengkonfirmasi comeback grupnya saat memposting di Weverse; .....BLINK, saya juga menjalani pekan istirahat, dan saya harap Anda akan menikmatinya nanti. BLACKPINK akan segera kembali untuk membuat banyak kenangan khusus dengan BLINK. Jadi, harap tunggu....ha ha ha. Aku sangat mencintaimu, BLINK."

Sepanjang 2021, BLACKPINK sama sekali tak merilis musim full-grup. Sebab, setiap anggota sibuk dengan promosi individu. Inilah yang membuat penggemar kecewa.

Penggemar juga marah karena YG Entertainment sekali lagi jualan merchandise baru BLACKPINK bukan album; DVD BLACKPINK dan Blue-ray untuk THE MOVIE akan rilis pada 25 Maret.

Akibatnya, #BLACKPINKCOMEBACKNOW bersama dengan #STOPDELAYINGBLACKPINK menjadi tren di seluruh dunia di Twitter dengan lebih dari 300.000 tweet secara global.

"Kami menunggu dengan sabar sementara Anda terus jualan merchandise. Merchandise tidak akan menyanyikan BLACKPINK IN YOUR AREA," seorang fans berkomentar.

"Fans perlu didengar. Beri kami musik BLACKPINK, wahai YG Entertainment," lanjutnya.