Rekomendasi Pecinta Thriller! 'Kenapa Gue?': Kisah Mencekam tentang Bullying dan Bunuh Diri Online

Jumat, 14 Januari 2022 – 07:31 WIB

Serial drama 'Kenapa Gue?'

Serial drama 'Kenapa Gue?'

JAKARTA, REQnews - Serial drama original terbaru berjudul "Kenapa Gue?" yang mulai tayang di platform streaming Vidio pada 7 Januari 2022 berhasil mencuri perhatian penonton, terutama para penikmat genre film thriller.

Serial "Kenapa Gue?" mengangkat kisah tentang perundungan atau bullying hingga bunuh diri online yang isunya kian meresahkan masyarakat beberapa waktu belakangan.

"Kenapa Gue?" dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat seperti Abidzar Al-Ghifari, Agnes Naomi, Omara Esteghlal, Aisyah Aqilah, Susan Sameh, dan Bisma Karisma. Beberapa nama aktor terkenal yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi juga turut ambil bagian dalam serial drama ini, seperti Rifnu Wikana.

Serial "Kenapa Gue?" bercerita tentang perundungan yang terjadi di era pandemi, dimana seluruh kegiatan kampus dihentikan dan pelajaran dilakukan secara virtual. Sekelompok remaja yang saling bersahabat yaitu Alana (Agnes Naomi), Timo (Abidzar Al-Ghifari), Radit (Omara Esteghlal), Fifi (Aisyah Aqilah), dan Nora (Susan Sameh) kerap melakukan perundungan kepada Danu (Bisma Karisma).

Hingga pada salah satu sesi kelas online, Danu tiba-tiba membunuh dirinya sendiri setelah tidak tahan kerap di-bully oleh mahasiswa lainnya. Beberapa hari setelah kejadian tersebut, sosok misterius mulai meneror dan menyerang mereka yang dianggap bertanggung jawab atas kematian Danu.

Sekelompok teman yang paling sering mem-bully Danu lalu berusaha menghentikan aksi sosok misterius tersebut sebelum mereka satu per satu dihabisi oleh sang pelaku.

Tak hanya menawarkan ketegangan dan alur cerita mencekam, serial drama satu ini juga sarat pesan sosial. "Kenapa Gue?" banyak mengeksplorasi isu-isu sosial serius yang terjadi di masyarakat, terutama di kalangan muda sehingga bisa menjadi pembelajaran. Penasaran? Langsung saja ditonton gaes!