Khabib Nurmagomedov Dirikan Resto Cepat Saji Franchise M-eat by Khabib

Selasa, 18 Januari 2022 – 16:29 WIB

Foto: klix.ba

Foto: klix.ba

Moskwa, REQNews.com -- Mantan juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov mendirikan jaringan restoran cepat saji bernama M-eat by Khabib, dengan lokasi pertama di Moskwa -- ibu kota Rusia.

Russia Today memberitakan jaringan resto cepat saji dikelola perusahaan Nurmagomedov M-eat Group Franchising. Rencananya, akan ada 14 lokasi resto di Moskwa sampai akhir Mei, dan 150 lainnya di Kazakhstan, Uzbekistan, Kyrgystan, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA) pada akhir 2003.

Resto akan menjual berbagai macam daging; ayam, sapi, dan kuda, yang disajikan dalam roti dengan berbagai toping.

Perwakilan Nurmagomedov M-eat Group Franchising, mengatakan hidangan itu disebut Beadm-eat, dan perusahaan telah mendapatkan paten untuk ramuannya.

Waralaba Grup M-eat juga berencana mendirikan pabrik di Rusia, yang akan memproduksi bahan-bahan untuk menyuplai seluruh rantai resto. Kelak, perusahaan akan menjual produknya di toko bahan makanan.

Nurmagomedov, pria usia 33 tahun dari Republik Dagestan, adalah orang Rusia paling banyak punya follower di Instagram. Sampai Desember 2021, Nurmagomedov memiliki 32 juta followers.

Itu bukan jumlah yang sedikit, dan sang juara tahu kumpulan orang sebanyak itu adalah pasar. Nurmagomedov bisa menjual apa saja di akun Instagram, atau mempromosikan usaha lain.

Mengoleksi 29 kemenangan, dan tidak pernah kalah, Khabib Nurmagomedov menjadi juara terhebat kelas ringan UFC terhebat dalam sejarah MMA. Ia menduduki peringkat satu saat pensiun.

Ia adalah Muslim pertama yang memenangkan gelar UFC dan kini bekerja sebagai promotor MMA.