IFBC Banner

Pembalap MotoGp Kumpul di Lombok! Aleix Espargaro Santap Nasi Kotak, Marc Marquez Nongkrong di Bukit

Rabu, 09 Februari 2022 – 14:35 WIB

Marc Marquez

Marc Marquez

JAKARTA, REQnews - Gelaran MotoGP 2022 tak lama lagi bakal digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dipilihnya Mandalika, Lombok sebagai arena balapan MotoGp tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pasalnya, ajang tersebut jadi salah satu yang paling bergengsi di dunia.

Diketahui, satu per satu pembalap yang telah selesai menjalani tes pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia sudah tiba di Indonesia. Mereka dikabarkan bakal menjalani tes lanjuutan di Sirkuit Mandalika.

Beragam pemandangan menarik pun terlihat dari para pembalap terkenal yang sedang berkumpul di Lombok. Salah satunya Aleix Espargari yang baru-baru ini langsung aktif membagikan berbagai kegiatan setibanya di Indonesia.

Pembalap asal Spanyol berusia 32 tahun itu bahkan sempat membagikan momennya ketika menikmati nasi kotak saat tengah menjalani karantina di salah satu hotel di Lombok.

"Lockdown selama 12 jam = paket makan malam," tulis Aleix Espargaro lengkap dengan emoji ngiler dan malang, dikutip dari akun Instagramnya @aleixespargaro, Rabu, 9 Februari 2022.

Dalam unggahan yang ia bagikan, tampak foto nasi kotak yang terdiri dari menu nasi campur jagung, saging, sayuran dan minuman jus kemasan.

Aleix pun mengaku cukup senang dengan suasana di sekitar Sirkuit Mandalika dan tidak sabar untuk menjajal arena balap anyar tersebut.

Tak mau ketinggalan dengan Aleix, Marc Marquez juga langsung aktif berbagi kegiatan lewat media sosial setibanya di Indonesia. Marquez sempat mengunggah foto selfie-nya di Lombok.

Yang terbaru, dalam Instagram Story ia membagikan video ketika menikmati keindahan alam Lombok. Video tersebut diambil Marquez di bukit yang lokasinya tak jauh dari Sirkuit Mandalika.

Marquez tampak begitu menikmati perjalanannya di Indonesia. Ia pun mengakhiri video dengan simbol "V" dua jari.

Untuk diketahui, tes pramusim di Sirkuit Mandalika akan digelar mulai 11 hingga 13 Februari 2022. Sesuai jadwal yang telah disusun, balapan resminya bakal dihelat pada 22 Maret 2022 mendatang.