IFBC Banner

Tengok Kolab Kece Ayah-Anak Aisha dan Andra Ramadhan, Suara dan Pesonanya Bikin Netizen Meleleh!

Minggu, 20 Maret 2022 – 18:01 WIB

Aisha dan Andra Ramadhan

Aisha dan Andra Ramadhan

JAKARTA, REQnews - Darah seni gitaris terbaik Tanah Air, Andra Ramadhan rupanya menurun pada putri bungsunya Khadeeja Aisha.

IFBC Banner


Khadeeja Aisha atau yang akrab disapa Aisha itu kini telah tumbuh menjadi sosok remaja cantik bertalenta. Sosoknya pun kian menyita perhatian netizen beberapa waktu belakangan lantaran memiliki suara emas.

Yup, mewarisi bakat seni sang ayah, Aisha rupanya jago bernyanyi. Ia mampu melantunkan berbagai macam lagu dengan suara dan penjiwaan yang sukses menghipnotis banyak netizen.

Hal itu terlihat dari sederet video kolaborasinya bersama sang ayah yang diunggah di kanal Youtube Andra Ramadhan. Dalam kanal tersebut Aisha aktif meng-cover berbagai macam lagu, diiringi petikan gitar dari sang ayah, Andra.

Video cover Aisha pun selalu berhasil mencuri perhatian dan dibanjiri pujian netizen. Salah satunya, video cover terbaru Aisha yang diunggah pada 18 Maret 2022.

Di video itu Aisha menyanyikan lagu 'The Only Exception' dari Paramore. Diiringi permainan gitar sang ayah yang kece, Aisha tampak begitu luwes membawakan lagu tersebut.

Tak heran meski baru dirilis 2 hari lalu, video cover Aisha-Andra ini sudah ditonton 35,425 kali oleh netizen. Tak hanya itu, ratusan netizen pun membanjiri kolom komentar video Youtube itu dengan komentar berisi pujian.

"Artikulasi nya mantap sangat enak di dengar berulang kali dan nada gitarnya yang harmonis. Teruskan karyanya. ??????????," tulis Batan Michael.

"bening banget suaranya Aisha ???? lagu favorit jaman kuliah jadi manis bgt dibawain duet bapak-anak.. waktu lagunya rilis kyknya Aisha baru lahir ya :) gudlak tugas sekolahnya," komentar Nora Sampurna.

"suaranya bagus, wajahnya juga manis, punya potensi jadi artist / vocalist terkenal....," timpal akun Susilo.

"Mntp si.. Vokal soft. Nyaman gak neko2, ???? kebiasaan denger nada dr bpk nya.. Living legend," kata Rayyan Officialtv.