IFBC Banner

Nostalgia Anak 90-an! Benteng Takeshi yang Legendaris akan Di-remake dan Tayang 2023, Ini Bocorannya

Kamis, 28 April 2022 – 08:31 WIB

Acara legendaris Takeshi's Castle atau Benteng Takeshi

Acara legendaris Takeshi's Castle atau Benteng Takeshi

JAKARTA, REQnews - Generasi 90-an pasti tak asing dengan acara televisi legendaris asal Jepang, Takeshi's Castle atau Benteng Takeshi.

Benteng Takeshi tayang mulai dari tahun 1986 hingga 1990 di lebih dari 150 negara. Di Indonesia, acara satu ini sangat populer dan terbilang cukup sukses membetot perhatian penonton.

Kini, seolah menjadi obat rindu, Benteng Takeshi bakal dibuat ulang dan akan tayang perdana pada 2023 mendatang. Aplikasi streaming Amazon Prime Video akan membuat ulang serial tersebut.

Menariknya, komedian dan pembuat film Jepang, Takeshi Kitano yang kini berusia 75 tahun akan tetap menjadi pembawa acara serial Benteng Takeshi.

Seperti diketahui, dalam acara tersebut, Takeshi Kitano memerankan karakter seorang tokoh unik dan eksentrik yang memberikan kesempatan kepada para kontestan untuk mencoba dan melalui serangkaian lomba uji coba fisik.

Erika North, Kepala Amazon Studios Asia Pasific mengatakan, pihaknya berfokus pada talenta Jepang dan menghadirkan konten kualitas tinggi bagi pemirsa di Jepang dan seluruh dunia.

"Kami percaya bahwa menyoroti cerita terbaik dari pembuat konten Jepang tidak hanya akan menggairahkan pemirsa Jepang kami, tetapi juga pemirsa di seluruh dunia," dikutip dari Deadline, Kamis, 28 April 2022.

Serial baru Benteng Takeshi ini akan tayang perdana pada tahun 2023 di lebih dari 240 market. Siap-siap ya!