IFBC Banner

Bismillah, Doa Hari Ke-27 Ramadan Lengkap dengan Artinya

Kamis, 28 April 2022 – 22:02 WIB

Ilustrasi

Ilustrasi

JAKARTA, REQnews - Tiga hari lagi Ramadan berakhir, berganti dengan hari kemenangan Idul Fitri yang sudah ditunggu-tunggu umat Islam sedunia.

Di hari-hari terakhir Ramadan ini, masih ada waktu untuk meraih ampunan, meningkatkan takwa, mengumpulkan sebanyak-banyaknya amal saleh dan menjalankan ibadah dengan penuh keikhlasan untuk meraih kebaikan dari Allah SWT.

Tak lupa, umat Islam juga harus membayar zakat fitrah sebagai salah satu kewajiban di bulan Ramadan. Selain itu, perbanyak doa untuk keluarga dan orang tua, agar diberi keselamatan serta keberkahan dalam hidup.

Berikut doa hari ke-27 Ramadan lengkap dengan artinya.

"Allâhummarzuqnî fîhi fadhla laylatil qadri wa shayyir umûrî fîhi minal ‘usri ilal yusri waqbal ma’âdzîrî wa huththa ‘anniyadz dzanba wal wizra yâ ra`ûfan bi’ibâdihîsh shâlihîn."

Artinya:

"Ya Allah, berkahilah aku di bulan ini dengan mendapatkan lailatul qadr. Ubah arah hidupku dari hidup yang susah menjadi mudah. Terimalah segala kelemahanku dan hapuskan dosa–dosa dan kejelekanku. Wahai Yang Maha Lembut terhadap hamba-Nya yang shaleh."