IFBC Banner

Resmi Go Public! 4 Fakta Percintaan Jess No Limit-Sisca Kohl yang Bakal Bikin Netizen Geleng-geleng

Selasa, 17 Mei 2022 – 12:31 WIB

Jess No Limit dan Sisca Kohl

Jess No Limit dan Sisca Kohl

JAKARTA, REQnews - Pasangan youtuber Jess No Limit dan Sisca Kohl menghebohkan publik usai mengumumkan bahwa mereka resmi berpacaran.

Fakta mengejutkan ini terungkap usai kakak dari Jessica Jane tersebut membagikan sebuah video TikTok dengan thumbnail berjudul "bucin sama Ayang". Dalam video itu, Jess No Limit dan Sisca Kohl tampak sedang menghabiskan momen bersama di kawasan Pantai Ancol.

Gara-gara video itu, banyak netizen bertanya-tanya sejak kapan sebenarnya keduanya mulai dekat hingga resmi berpacaran? Kamu penasaran juga? Simak nih sederet fakta menarik tentang hubungan percintaan Jess No Limit dan Sisca Kohl!

1. Awal Kenalan

Jess No Limit dan Sisca Kohl dipertemukan pertama kali ketika bermain game Mobile Legend yang disiarkan langsung melalui YouTube pada 17 April 2022 lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Jess No Limit sempat menantang Sisca Kohl. Jika dia menang, maka Jess No Limit alias Justin akan memberikan skin Mobile Legend untuknya.

2. Mulai PDKT

Belum diketahui pasti sejak kapan Jess No Limit mencoba mendekati Sisca Kohl untuk menjalin hubungan yang lebih serius. Namun, berdasarkan penelusuran, Jess No Limit sering berbagi konten dengan Sisca Kohl mulai dari masak hingga mabar (main bareng).

Diduga karena sering berkolaborasi dan membuat konten bersama lama-kelamaan hubungan keduanya menjadi kian dekat hingga akhirnya resmi berpacaran.

3. Go Public

Jess No Limit mengumumkan hubungannya dengan Sisca Kohl melalui media sosial TikTok pada Senin, 16 Mei 2022. Pria dengan nama asli Justin Tobias ini mengunggah sebuah video keseruan mereka berdua saat berada di kawasan Pantai Ancol, Jakarta.

Dalam thumbnail video, terdapat tulisan "Bucin Sama Ayang" dan memperlihatkan keduanya yang sama-sama mengenakan bucket hat merah muda.

Di dalam kolom komentar, Sisca Kohl turut berkomentar dengan memanggil Jess No Limit "Ayang" disertai emoji hati merah. Lantas Jess No Limit membalas sapaan sang pacar dengan mengatakan, "Hello Ayang".

4. Ternyata Bucin

Jess No Limit mengaku bucin alias budak cinta kepada sang kekasih. Kebucinan itu terlihat jelas dalam video yang dibagikan oleh Jess No Limit di YouTube dengan judul "Bucin Sama Sisca Kohl". Dalam video ini, Justin menjemput Sisca Kohl ke rumahnya dan siap pergi ke Ancol, Jakarta.

Selama perjalanan, Sisca Kohl dan Jess No Limit makan terlebih dahulu dengan bekal yang dibuat oleh Sisca. Justin tampak tersipu malu ketika Sisca mengelap mulutnya karena ada sisa makanan.

Hal serupa juga dilakukan oleh Sisca Kohl ketika keduanya makan di sebuah restoran. Sisca Kohl terlihat memanjakan sang kekasih dan sesekali menyuapi Jess No Limit hingga menyeka sisa makanan di mulutnya.