IFBC Banner

Kabar Kencan V BTS dan Jennie Blackpink Gemparkan Jagat Kpop, Demi Pengalihan Isu Kasus Kim Garam?

Selasa, 24 Mei 2022 – 07:01 WIB

V BTS dan Jennie Blackpink kepergok berdua di dalam mobil. (Foto: @fashiondaily_news)

V BTS dan Jennie Blackpink kepergok berdua di dalam mobil. (Foto: @fashiondaily_news)

JAKARTA, REQnews - Fans Kpop dihebohkan dengan beredarnya rumor kencan V BTS dan Jennie Blackpink. Kabar tersebut menyeruak usai muncul foto sepasang pria dan wanita mirip dengan Kim Taehyung atau V BTS dan Jennie Blackpink sedang berada dalam satu mobil.

Foto tersebut diunggah akun Instagram @dailyfashion_news hingga akhirnya viral. Dilansir dari Daily Naver, Selasa, 24 Mei 2022, foto yang kini sudah dihapus oleh si pengunggah tersebut memperlihatkan sosok pria mirip V dengan Jennie tanpa make up berada di sebelahnya dalam satu mobil.

Keduanya disebut sedang berada di Pulau Jeju. "Foto panas hari ini. Aku tidak tahu apakah itu mirip, tetapi dua idola teratas ditangkap di Pulau Jeju," tulis @dailyfashion_news.

Dalam caption akun itu disebutkan juga, kemungkinan perempuan itu adalah Jennie lantaran dia baru putus dengan kekasihnya. "Sehingga penggemar percaya akan hal ini. Lebih. Pertama, saya akan merahasiakan nama untuk saat ini karena belum dikonfirmasi sebagai fakta," tulis akun itu lagi.

Foto itu sontak menuai respons dari para fans Kpop. Ada yang mempercayai kebenaran foto itu, pasalnya V dan Jennie memang sempat dikabarkan menjalin hubungan meski keduanya belum mengonfirmasi hingga kini.

Namun menariknya, ada pula fans yang meyakini jika foto tersebut adalah editan yang sengaja "dilempar" ke publik untuk menutupi rumor kasus Kim Garam member LE SSERAFIM yang dituduh pembully.

Banyak juga netizen di Twitter yang menuduh HYBE, agensi yang menaungi BTS dan LE SSERAFIM sengaja menggunakan gosip kencan ini sebagai pengalihan isu.

"Seperti banyak orang di sini yang tidak paham bagaimana BIGHIT dan HYBE bekerja. Mereka mungkin menggunakan Taehyung (V) untuk menutup isu yang sedang berkembang (soal Kim Garam). Leave Taehyung alone, welove Taehyung," komentar akun @jeynnKTH.

"Untuk pertama kalinya, Army (fans BTS) dan Blinks (fans Blackpink) satu suara dan berada di pihak yang sama. Tinggalkan mereka berdua (dari semua gosip)," timpal akun @_bts_lovergirl.