IFBC Banner

Spoiler One Piece 1050: Kaido Tidak Tumbang, tapi Mati

Rabu, 25 Mei 2022 – 06:01 WIB

Kaido One Piece

Kaido One Piece

JAKARTA, REQnews - One Piece chapter 1.050 sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya di seluruh dunia, yang penasaran dengan hasil akhir pertarungan antara Monkey D Luffy melawan Kaido sang raja hewan buas.

Seperti diketahui pada chapter sebelumnya, Luffy mengeluarkan tinju raksasa dalam mode Gear 5 Sun God Nika sebagai serangan terakhir melawan Kaido yang berubah menjadi naga api.

Di akhir chapter, pukulan keras Luffy menghantam Kaido. Makhluk terkuat di jagat One Piece itu tumbang jatuh ke dalam lubang dalam di Wano.

Menurut informasi beredar dari berbagai sumber, chapter 1.050 ini akan menjadi akhir dari Kaido. Ia bukan hanya tumbang, tapi kabarnya juga mati.

Tentu saja ini mengagetkan para penggemar. Jika benar, maka baru kali ini Eiichiro Oda membuat Luffy membunuh musuhnya, setelah sebelumnya hanya dibuat tak berdaya saja.

Namun, tak banyak informasi beredar terkait chapter baru ini. Selanjutnya hanya disebutkan bahwa Luffy menjadi pahlawan bagi Negeri Wano yang sudah ditindas oleh Kaido selama 20 tahun.

Kemudian, Orichi si Shogun Wano juga dipastikan mati setelah ditebas lehernya oleh anggota Sembilan Sarung Pedang Merah/Akazaya Nine, Denjiro.