IFBC Banner

Mau Nonton Formula E? Tiket Kelas Ancol Festival Masih Tersedia Hari Ini, Begini Cara Belinya!

Sabtu, 04 Juni 2022 – 17:01 WIB

Formula E Jakarta

Formula E Jakarta

JAKARTA, REQnews - Kabar baik bagi kamu yang ingin menonton perhelatan Formula E tapi belum mendapatkan tiket! Panitia Formula E Jakarta mengumumkan masih menjual tiket kelas terendah, yakni kelas Ancol Festival dengan harga Rp 287.500

IFBC Banner


Tiket tersebut masih bisa dipesan secara online melalui situs jakartaeprix.goersapp.com pada Sabtu, 4 Juni 2022 ini.

Bagaimana cara membeli tiketnya? Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka situs jakartaeprix.goersapp.com. 

2. Di dalam situs tersebut terdapat kolom pemesanan langsung untuk kelas Ancol Festival. Terdapat dua pilihan bahasa, yaitu Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesa.

3. Kemudian, pilih jumlah tiket yang akan dipesan, maksimal 4 tiket per kelas.

4. Selanjutnya, pilih "pesan" dan pada kolom "informasi pembeli" isi identitas mulai dari nama, email, dan nomor telepon yang valid.

5. Pastikan pembeli telah mengisi data dengan benar, karena setelah melakukan pengisian, data yang dimasukkan tidak bisa diubah lagi.

6. Setelah itu, pilih "lanjutkan", isi informasi tambahan jika ada dan pilih metode pembayaran yang tersedia melalui akun virtual bank, QRIS, atau kartu kredit.

7. Calon penonton harus menyelesaikan pembayaran dalam batas waktu 1 jam 30 menit atau tiket yang dipesan akan dianggap batal.

8. Setelah calon penonton membayar, tiket akan dikirim melalui email dan nomor WhatsApp pemesan.

Setelah mendapatkan tiket, pemegang tiket kelas Ancol Festival bisa datang langsung ke lokasi acara di Ancol, Jakarta Utara. Kemudian, penonton bisa menunjukkan e-tiket kepada petugas di lokasi saat masuk gerbang Ancol (Pintu Gerbang Utama Barat, Selatan, dan Marina).

E-tiket akan ditukar dengan gelang di gerbang Ancol. Pakai gelang tersebut untuk bisa mengakses area Festival Ancol. Satu hal lagi yang perlu diperhatikan, penonton diimbau datang dengan naik kendaraan umum karena tidak ada area parkir yang disediakan di kawasan Ancol.