IFBC Banner

Kuy Pelesiran! Lion Air Buka Lagi Rute Jakarta-Singapura PP Mulai 1 Juli, Cek Nih Info Lengkapnya

Jumat, 24 Juni 2022 – 09:18 WIB

Lion Air buka lagi rute Jakarta-Singapura PP. (Foto: Ilustrasi)

Lion Air buka lagi rute Jakarta-Singapura PP. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, REQnews - Kabar baik bagi para traveler yang berencana melakukan perjalanan ke negara tetangga Singapura! Maskapai Lion Air akan kembali membuka rute internasional pergi-pulang (PP) dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Banten menuju Terminal 3 Bandara Internasional Changi, Singapura mulai 1 Juli 2022.

Dalam penerbangan ini, Lion Air bakal mengoperasikan pesawat jenis Boeing 737-800 Nest Generation dengan kapasitas 189 kursi kelas ekonomi, atau Boeing 737-900ER berkapasitas 215 kursi kelas ekonomi.

Adapun untuk frekuensi terbangnya, akan tersedia satu kali penerbangan PP setiap harinya, atau tujuh kali dalam sepekan.

Berikut jadwal penerbangan Lion Air rute Jakarta-Singapura PP:

1. Pesawat bernomor terbang JT-150 berangkat dari Jakarta pukul 08.15 WIB dan dijadwalkan tiba di Singapura pukul 11.05 waktu setempat.

2. Pesawat bernomor terbang JT-163 berangkat dari Singapura pukul 12.00 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Jakarta pukul 12.50 WIB.

Selama penerbangan menggunakan pesawat Lion Air, para penumpang bisa menikmati hiburan gratis tanpa dikenakan biaya tambahan. Hiburan tersebut terkoneksi melalui wireless inflight entertainment yang bisa diakses dari semua ponsel pintar dan tablet.

Tak hanya itu, seluruh armada Lion Air juga dilengkapi High Efficiency Particulate Air (HEPA) filter atau penyaringan partikel yang kuat. HEPA filter membantu menjaga kebersihan udara di kabin dan menyaring lebih dari 99,9 persen jenis virus, kuman, serangga dan bakteri.