IFBC Banner

Beda dari Amber Heard, Johnny Depp Makin 'Mahal' Usai Berkasus! Disney Rela Bayar Rp 4,4 Triliun

Selasa, 28 Juni 2022 – 06:01 WIB

Johnny Depp

Johnny Depp

JAKARTA, REQnews - Tak seperti Amber Heard yang karier Hollywood-nya berantakan hingga bangkrut, Johnny Depp justru banjir rezeki usai melewati kasus pencemaran nama baik melawan sang mantan istri.

IFBC Banner


Kini, Johnny bahkan dikabarkan mendapat tawaran fantastis dari Disney. Ia diminta oleh Disney untuk kembali berperan sebagai Kapten Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean 6.

Tak main-main, demi membujuk Johnny, Disney sampai menawarkan Rp 4,4 triliun.

"Disney sangat tertarik untuk memperbaiki hubungan dengan Johnny Depp. Saya tahu perusahaan mengiriminya sekeranjang hadiah dengan surat yang sangat tulus, tapi saya tidak yakin bagaimana surat itu diterima," kata seorang sumber dikutip dari Republic World, Selasa, 28 Juni 2022.

Tak hanya itu, pihak Disney juga menulis draft naskah terkait proyek Pirates of the Caribbean tersebut. Mereka berharap agar Johnny mau bermain dalam film Pirates of the Carribean 6 dan spin-off Disney+ tentang kehidupan awal sang Captain of the Black Pearl tersebut.

"Studio sudah menulis draft untuk film tentang Jack Sparrow, jadi mereka sangat berharap Johnny akan memaafkan mereka dan kembali sebagai karakter ikoniknya," sambung sumber tersebut.

Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari pihak Johnny Depp terkait tawaran Disney tersebut. Sebelumnya, dalam sidang kasusnya di bulan April 2022 lalu, Johnny Depp pernah mengungkapkan bahwa Disney memutuskan kontrak dengannya akibat kasus yang ia hadapi dengan Amber Heard.

Setelah itu, Johnny pun sempat menegaskan bahwa ia tidak akan pernah kembali untuk memerankan karakter Jack Sparrow meski mendapatkan tawaran.