IFBC Banner

Tayang 30 Juni! 'Ranah 3 Warna' Tontonan Apik untuk Anak Muda: Kisah Tentang Impian dan Kesabaran

Rabu, 29 Juni 2022 – 09:01 WIB

Film 'Ranah 3 Warna' tayang 30 Juni 2022 di bioskop.

Film 'Ranah 3 Warna' tayang 30 Juni 2022 di bioskop.

JAKARTA, REQnews - Satu lagi film baru bakal rilis di Tanah Air dan bisa jadi referensi tontonan yang menarik bagi anak muda.

IFBC Banner


BAZNAS bekerjasama dengan MNC Pictures mempersembahkan film yang diadaptasi dari novel trilogi karya A. Fuadi berjudul "Ranah 3 Warna".

Film ini dibintangi sederet bintang muda berbakat dan populer seperti Arbani Yasiz, Amanda Rawles dan Teuku Rassya. Menariknya, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil pun turut mengisi peran dalam film ini.

"Ranah 3 Warna" mengisahkan seorang pemuda bernama Alif yang telah lulus dari pondok pesantren dan ingin melanjutkan pendidikannya di tanah Jawa. Dengan tekadnya yang ingin ke Amerika, Alif pun merantau dengan perbekalan seadanya dan keyakinannya akan kalimat "Man Jadda Wa Jadda".

Dibantu oleh sahabatnya, Randai, Alif pun menjalani hidupnya di Bandung. Berbagai tantangan dan cobaan Alif hadapi hingga tiba pada suatu titik, Alif menyadari bahwa "Man Jadda Wa Jadda" harus dibersamai dengan kalimat "Man Shabara Zhafira".

Dengan dua kalimat ajaib tersebut, berhasilkah Alif menginjakkan kaki ke Amerika? Tonton kisah lengkap "Ranah 3 Warna" di bioskop-bioskop kesayanganmu!

Film ini bakal mulai tayang 30 Juni 2022 di Bioskop XXI seluruh Indonesia.