IFBC Banner

Deretan Fakta Yoshi Sudarso, Aktor Indonesia yang Adu Akting dengan Brad Pitt di Film 'Bullet Train'

Jumat, 05 Agustus 2022 – 16:31 WIB

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso

JAKARTA, REQnews - Satu lagi aktor Indonesia menorehkan prestasi di kancah internasional. Dialah Yoshi Sudarso yang kini tengah disorot karena menjadi lawan main Brad Pitt di film 'Bullet Train'.

IFBC Banner


Aktor keturunan Indonesia berusia 33 tahun ini berperan sebagai Elder muda dil Bullet Train. Karakter tersebut merupakan versi muda dari tokoh yang diperankan Hiroyuki Sanada.

"Aku memerankan versi muda dari karakter yang juga diperankan oleh Hiroyuki, dan kami berjalan bersama di karpet," tulis Yoshi di akun Instagramnya, dikutip Jumat, 5 Agustus 2022.

Tak main-main, di film tersebut Yoshi beradu akting dengan sederet bintang Hollywood papan atas seperti Brad Pitt, Sandra Bullock hingga Joey King.

Diketahui, Yoshi sendiri merupakan pria kelahiran Indonesia pada 12 April 1989 dengan nama lengkap Yoshua Sudarso. Yoshi kemudian pindah bersama keluarganya ke Cerritos, California, Amerika Serikat, saat masih berusia 9 tahun.

Dirinya kemudian mengenyam pendidikan di Amerika hingga kuliah jurusan matematika dan akuntansi di California State University. Namun, Yoshi kemudian memilih beralih ke ilmu teater dan mulai mendalami dunia seni peran.

Yoshi memulai debut akting sebagai tokoh figuran dan beradu akting dengan Emma Stone di film berjudul 'Easy A' (2010).

Selain itu, Yoshi juga sempat berperan di sejumlah serial seperti KC Undercover, Shuriken Sentai Ninninger, hingga The Thundermans.

Yoshi yang memiliki keahlian seni bela diri juga sempat menjadi stunt-man di beberapa film dan serial televisi Hollywood seperti 'The Maze Runner' (2014), 'Agents of S.H.I.E.L.D', dan 'Alita: Battle Angel' (2019).

Hingga akhirnya Yoshi mendapatkan peran utama dengan membintangi Ranger Biru bernama Koda dalam film 'Power Rangers Dino Charge' dan serial televisi 'Power Rangers Ninja Steel'.