IFBC Banner

Fans Resah! HBO dan Agensi Bungkam Soal Kondisi Jennie Blackpink Usai Insiden The Idol, Luka Parah?

Sabtu, 06 Agustus 2022 – 07:01 WIB

Jennie Blackpink

Jennie Blackpink

JAKARTA, REQnews - Kabar soal Jennie Blackpink memulai debut akting di serial HBO, The Idol mengejutkan sekaligus membuat gembira para fans. Karena proyek tersebut, Jennie dikabarkan sampai harus bolak-balik Amerika Serikat-Korea Selatan.

IFBC Banner


Namun di tengah kabar gembira proyek The Idol, terselip kabar yang membuat fans ketar-ketir. Salah satu stuntman alias aktor pengganti dalam The Idol, mengabarkan bahwa Jennie sempat mengalami cedera selama proses syuting.

Kabar mantan pacar Kai EXO ini terluka saat syuting The Idol pertama kali diketahui dari akun Instagram @chelsea.fuji.official. Pada 31 Juli 2022, pemilik akun tersebut membagikan trailer The Idol sembari berterima kasih telah mengizinkannya untuk turut tampil dalam serial besutan sutradara Sam Levinson itu.

"Ini benar-benar sebuah kehormatan untuk bisa menari bersama @lilyrose_depp dan @jennierubyjane," tulis Chelsea Fuji dalam bahasa Jepang, dikutip Sabtu, 6 Agustus 2022.

Mendapat pujian dari para pengikutnya, Chelsea lantas memberikan komentar panjang di unggahan yang sama.

"Jennie memiliki jadwal yang sangat sibuk menjelang comeback Blackpink, tetapi demi syuting ia harus bolak-balik terbang dari Korea. Selama syuting ia banyak menari dan terus melakukan hal terbaik, meskipun dirinya terluka," lanjutnya.

Kabar soal Jennie terluka ini sontak membuat para penggemar terkejut sekaligus khawatir.

"Bagaimana Jennie bisa terluka?" tanya salah satu fans di kolom komentar Chelsea.

"Terima kasih banyak atas informasi yang kamu berikan, jika kamu tidak mengatakannya penggemar kemungkinan tidak tahu tentang kondisi Jennie. Dengan begini kami bisa memberitahu orang-orang Jennie terluka," kata fans yang lain.

Sayangnya, Chelsea Fuji tidak memberikan balasan lagi pada komentar-komentar fans tersebut. Ia juga tidak menceritakan secara detail bagaimana Jennie bisa terluka, kapan kejadian tersebut dan bagaimana kondisi terkini sang idol.

Sementara itu, hingga kini pihak agensi maupun HBO masih bungkam dan belum merilis kabar apapun terkait keterlibatan Jennie Blackpink di proyek serial The Idol.

Namun dari trailer yang beredar, tampaknya Jennie akan muncul di The Idol sebagai salah satu sahabat Lily-Rose Depp sekaligus dancer untuk penampilannya.