IFBC Banner

Fans Drakor Girang! Kru dan Cast Attorney Woo Bakal Datang ke Bali, Kang Tae Oh Paling Dinanti...

Minggu, 07 Agustus 2022 – 03:01 WIB

Para Pemain Drakor 'Extraordinary Attorney Woo' bakal liburan ke Bali.

Para Pemain Drakor 'Extraordinary Attorney Woo' bakal liburan ke Bali.

JAKARTA, REQnews - Kabar gembira bagi para penggemar drama Korea 'Extraordinary Attorney Woo' yang tengah naik daun! Para pemain dan kru drakor hits tersebut dikabarkan bakal datang ke Bali untuk liburan pada 8 Agustus 2022.

IFBC Banner


Namun sayang, aktor ganteng Kang Tae Oh pemeran karakter Lee Jun Ho dalam drama serial tersebut dikabarkan tidak akan ikut pergi ke Bali karena harus menjalani tugas wajib militernya.

Hal ini tentunya bakal membuat para fans drakor di Indonesia agak kecewa karena Kang Tae Oh sedang begitu diidolakan berkat akting memukaunya di Extraordinary Attorney Woo.

Pihak agensi Kang Tae Oh, Man of Creation pun telah mengonfirmasi secara resmi ketidakikutsertaan sang aktor ke Bali. Menurut Man of Creation, Kang Tae Oh akan mendaftarkan diri untuk tugas wamil sebagai tentara aktif pada akhir tahun 2022 ini.

"Kang Tae Oh harus mendaftar pada akhir tahun ini. Dia belum menerima surat panggilan, jadi dia menunggunya," demikian pernyataan dari agensi, dikutip Sabtu, 6 Agustus 2022.

"Memang benar bahwa Kang Tae Oh awalnya ingin mendaftar untuk UDT atau marinir," lanjutnya.

Diketahui, unit khusus seperti UDT itu memang mengharuskan para pelamarnya untuk menjalani ujian terlebih dulu.

Kang Tae Oh pun dijadwalkan akan memulai wajib militernya pada awal Agustus atau selambat-lambatnya pada September mendatang.

"Namun, karena unit khusus seperti UDT dan cabang seperti marinir mengharuskan pelamar untuk menjalani ujian tertentu, Kang Tae Oh kemungkinan akan memilih untuk mendaftar sebagai tentara tugas aktif reguler untuk memulai layanan wajibnya segera," ujar pihak agensi.

"Aktor ini diproyeksikan untuk memulai wajib militernya pada awal Agustus, atau lebih lambat pada bulan September," sambung pernyataan dari agensi mengutip Allkpop.