Yuk Intip Restoran di Dubai Tempat Orang Kaya 'Nongkrong'

Minggu, 17 November 2019 – 16:30 WIB

Restoran Pierchic (Foto:Istimewa)

Restoran Pierchic (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Restoran-restoran ini menyajikan pemandangan dan dekorasi yang indah, kelasnya orang kaya dunia. Jadi kalau belum ke restoran ini jangan ngaku deh sebagai orang kaya. Ini dia Restorannya.


Pierchic 

Restoran Pierchic terdapat di Al Qasr Hotel. Pierchic terletak di ujung dermaga dengan pemandangan menawan ke Teluk Arab. Restoran makanan laut menawarkan pengalaman bersantap 'di atas air' tidak seperti tempat lain di Dubai. Menu ini terinspirasi oleh lautan dunia, dengan hasil tangkapan segar dan produk-produk yang dikirim ke restoran setiap hari. Saya sarankan pergi siang hari untuk benar-benar menikmati pemandangan.


OPA

Opa terletak di The Fairmont Hotel Dubai, Opa adalah konsep Yunani kasual-kelas atas yang menawarkan hidangan tradisional Yunani ditambah dengan interior yang menawan dan suasana ramah dengan pilihan harga yang terjangkau. OPA juga menjanjikan pengalaman tradisional Yunani, dari tarian Zorba hingga smashing dish, hingga musik yang terinspirasi dari Yunani dan berbagai hiburan.

Galliard

The Galliard adalah salah satu restoran di tengah kota Dubai yang terpanas dan paling dicintai. Konsep Turki-Italia mencakup berbagai aspek seperti dapur terbuka yang ramai, gudang anggur yang luas, beberapa bar koktail baik di dalam maupun luar ruangan dan teras terbuka yang menawarkan pemandangan Burj Khalifa dari dekat. Galliard menghadirkan kejutan dengan cara menari pelayan,  hiburan langsung, dan banyak lagi yang akan melayani pecinta kuliner.

Rockfish

Rockfish di Jumeirah Al Naseem Hotel. Restoran Mediterania yang indah menyajikan santapan di tepi pantai dengan hidangan laut segar, hidangan khas luhur, dan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan. Menu Rockfish menampilkan crudos khas seperti salmon Tasmania, tuna sirip kuning dan scallop Hokkaido, hingga kerang, pemanggang campuran makanan laut dan makanan laut lainnya.

Al Mahara

Al Mahara di Burj Al Arab. Al Mahara berarti "Cangkang Tiram" dalam bahasa Arab. Restoran makanan laut terletak di jantung Burj Al Arab dan menyajikan latar belakang akuarium yang unik

Shimmers

Shimmers, di Mina A Salam, adalah pengalaman bersantap mewah di tepi pantai, menampilkan menu Yunani dan dekorasi yang estetis. Tempat ini adalah tempat yang terbuka dan sempurna di tepi pantai.

Fika

Fika di Jumeirah Beach Hotel. Konsep terbaru oleh Chef Izu Ani, FIKA, terinspirasi oleh filosofi Swedia yang meluangkan waktu untuk menikmati makanan, minum dalam suasana yang indah dan menenangkan.

Asia Asia

Asia Asia di Dermaga 7 di Dubai Marina mengambil inspirasi dari Rute Rempah kuno yang dilalui oleh para pedagang zaman dahulu, dan telah diperlengkapi untuk mencerminkan perjalanan terkenal ini dari Asia Kecil hingga Timur Jauh. Asia Asia menawarkan hidangan fusion Pan-Asia dan koktail kreatif; dipuji oleh pemandangan cakrawala Dubai Marina.