Ngeri! Begini Detik-detik Kecelakaan Tragis Mobil Paul Walker

Selasa, 30 November 2021 – 17:15 WIB

Mobil Paul Walker alami kecelakaan (Foto: Istimewa)

Mobil Paul Walker alami kecelakaan (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews – Bagi kamu peggemar film, pasti mengenal sosok Paul William Walker atau yang biasa dikenal dengan Paul Walker. Ia merupakan aktor kelahiran California 12 September 1973.

Paul Walker merupakan seorang yang gemar berpetualang dan pecandu kecepatan. Tidak heran jika ia sangat totalitas jika melakukan adegan berbahaya dalam seri film The Fast and The Furious.

Namun kegemaran tersebut membawanya pada kematian. Pasalnya pada 30 November 2013 Paul Walker mengalami kecelakaan setelah kembali dari acara amal.

Saat itu, Porsche Carrera GT merah yang ia kendarai melaju kencang dan menabrak tiang lampu serta pohon di Valencia, California. Mobil tersebut seketika terbakar dan meledak dengan dahsyat.

Sebagai Informasi, Paul Walker memulai karirnya sejak tahun 1986, ketika itu ia berperan menjadi Professor Bennett dalam film Monster in the Closet. Ia terkenal sejak berperan dalam film Varsity Blues pada tahun 1999.

Namanya semakin meroket, ketika Paul Walker berperan sebagai Brian O’Conner dalam serial-serial film The Fast and The Furious. Sebenarnya, sejak kecil Paul Walker sudah sering tampil di televisi, walau karirnya sering disepelekan ia tetap bersikap santai.

Paul Walker memiliki motto dalam hidup ‘go big or go home’ yang selalu totalitas dalam segala hal. Berperan sebagai aktor dalam film The Fast and The Furious, ternyata Paul Walker juga gemar mengikuti balapan dan mengotak-atik mobil.

Beberapa kali pada akhir pekan ia kerap berlaga di sirkuit balap. Dengan mengedarai Nissan Skyline GT-R R34 dan Porsche 911 GT3 RS ia pernah berlaga dalam seri balap RedLine Time Attack.

Beberapa penghargaan pernah Paul Walker raih dalam karirnya, seperti Young Hollywood Award tahun 2000, Hollywood Breakthrough Award tahun 2001, MTV Movie Award 2002, dan lain-lain.