IFBC Banner

Perang di Ukraina, Vladimir, dan Ramalan Mengerikan Nostradamus dari Balkan Tentang Rusia

Minggu, 27 Maret 2022 – 09:33 WIB

Foto: India.com

Foto: India.com

London, REQNews.com -- Orang Eropa pasti belum lupa dengan Baba Vanga, mistikus dan peramal terkenal berjuluk Nostradamus dari Balkan. Kini, orang teringat akan ramalannya tentang Vladimir dan masa depan Rusia yang mengerikan.

Lahir di Ustrumca, Salonica Vilayet -- wilayah Kekaisaran Utsmaniah yang kini bernama Strumica, Makedonia Utara -- Baba Vanga menyita perhatian negara-negara Pakta Warsawa pada akhir 1970-an dan sepanjang 1980-an.

Vangeliya Pandeva Gushterova, nama asli Baba Vanga, meramalkan banyak hal, yang membuat orang yakin wanita yang mengalami kebutaan sejak kecil ini memiliki kemampuan melihat masa depan.

Baba Vanga meninggal pertengahan 1990-an pada usia 85 tahun, tapi seluruh ramalannya terdokumentasi. Salah satu ramalan terkenalnya adalah tentang Vladimir dan Rusia yang akan mendominasi dunia.

Penulis Valentin Sidorov yang kali pertama manyampaikan ramalan Baba Vanga tentang Vladimir dan Kejayaan Rusia. Dalam acara BirminghamLive tahun 1979, Sidorov menirukan ucapan Baba Banga; "Semua akan mencair, seperi es, dan hanya satu yang tak tersentuh - kejayaan Vladimir dan Rusia."

Sidorov, menirukan ucapan Baba Vanga, melanjutkan; "Terlalu banyak membawa korban, tapi tidak ada yang bisa menghentikan Rusia. Semua akan dihapus olehnya. Tidak hanya akan dikenang tapi juga menjadi penguasa dunia."

Tidak ada penjelasan apakah Vladimir yang dimaksud adalah Vladimir Putin, atau Volodymyr. Seperti diketahui Volodymyr adalah sebutan lain untuk Vladimir yang digunakna di Ukraina.

Daily Post melaporkan bukan sekali Baba Banga meramalkan kejayaan Rusia di masa depan. Sebelum kematiannya, herbalis yang menetap di Pegunungan Kozhuh, Bulgaria, meramal tentang Rusia kali kedua.

Menurutnya, Rusia akan menjadi satu-satunya negara adidaya di dunia. Dia juga membuat ramalan mengerikan tentang penggunaan senjata nuklir dan Perang Dunia III.

Sepanjang hidupnya, Baba Vanga membuat 50 ramalan dan menjadi terkenal setelah secara akurat memprediksi tenggelamnya Kursk, kapal selam nuklir Rusia, tahun 2000.

Jutaan pengikutnya, terutama di kawasan Balkan dan bekas negara Pakta Warsawa, percaya Baba Vanga memiliki kemampuan paranormal, telepati, dan berkomunikasi dengan alien.

"Kursk akan ditututup dengan air dan seluruh dunia akan menangisinya," kata Baba Vanga saat meramal Kursk tahun 1980.

Pada 12 Agustus 2000, Kursk tenggelam di Laut Barents, menewaskan seluruh awaknya. Yang meleset adalah tahun tenggelamnya kapal itu. Baba Vanga menyebut tahun 1999.

The Irish Mirror juga mencertaiak beberapa ramalan mengerikan Baba Vanga. Para ahli mengatakan 68 persen ramalan Baba Vanga menjadi kenyataan. Pengikutnya mengatakan, bukan 68 tapi 85 persen ramalan Nostradamus dari Balkan terbukti.

Dua ramalan yang terbukti benar, kata pengikutnya, adalah soal kemuncurlan ISIS dan runtuhnya Menara Kembar WTC akibat serangan teroris.

Pertanyaannya, apakah Vladimir Putin percaya akan ramalan mistikus buta itu dan sedang mewujudkannya.