Heboh! Istri 'Gituan' dengan Pria Lain di Samping Suaminya yang Tidur, Kalap hingga Dibacok

Selasa, 14 Januari 2020 – 15:00 WIB

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

SUMBAWA, REQnews - Seorang suami di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), membacok istrinya sendiri. Suami berinisial AP ini emosi lantaran memergoki istrinya sedang berhubungan intim dengan pria lain tepat di hadapannya.

Peristiwa itu terjadi pada Jumat 10 Januari 2020 dini hari di rumah pelaku. Istrinya, SU bersetubuh dengan pria lain tepat di samping pelaku ketika ia sedang tertidur.

AP kalap melihat sang istri lalu membacoknya. Sementara, selingkuhan korban, CAN, berhasil kabur dan selamat dari sabetan senjata tajam korban.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa Iptu Faesal Afrihadi mengatakan SU making love (ML) bersama selingkuhannya di dalam kamar di mana AP tidur. Tak kuasa menahan emosi melihat istrinya ditiduri pria lain, AP mengambil senjata tajam.

"Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya," kata Iptu Faesal kepada wartawan, Senin 13 Januari 2020.

AP mengalami luka parah. Informasi yang dihimpun, si istri luka di pergelangan tangan, urat tandonnya putus, dan jari telunjuk kanannya juga putus.

Selain itu, paha kanannya juga luka akibat tebasan. AP sempat dilarikan ke puskesmas terdekat hingga kemudian dirujuk RSUD Sumbawa untuk mendapatkan perawatan medis.

AP dan keluarga lalu memburu pria selingkuhan untuk menuntut pembalasan atas perselingkuhan. Pria tersebut sempat mengamankan diri ke Polsek Kuta, Sumbawa. Namun karena alasan keamanan, pria tersebut diamankan ke Polres Sumbawa untuk menghindari aksi main hakim sendiri.

"Jadi si selingkuhan itu ke Polsek Kuta. Tapi karena situasi dan kondisi tidak memungkinkan, saya sarankan diamankan ke Polres," kata dia.

AP enggan melaporkan perselingkuhan istrinya ke polisi. Dia ingin menghukum sendiri istrinya dan selingkuhannya.

"Suami dan keluarganya bersikeras... karena tangan istrinya ditebas, dia juga ingin tangan si selingkuhan ini," kata Iptu Faesal.