Seorang Wanita Lepas Bra dan Celana Dalam di Bandara

Kamis, 16 Januari 2020 – 11:00 WIB

Seorang wanita telanjang di Bandara Internasional Miami, Florida (Foto:Istimewa)

Seorang wanita telanjang di Bandara Internasional Miami, Florida (Foto:Istimewa)

MIAMI, REQNews - Pada hari Senin, 13 Januari 2020 sekitar tengah malam, seorang wanita berjalan melalui area pengambilan bagasi Bandara Internasional Miami, Florida dengan santai wanita itu melepas semua pakaiannya.

Dilansir dari cbslocal, Rabu, 15 Januari 2020, yang tertinggal di badannya hanya bra dan celana dalam yang menutupi bagian pribadinya. Saat dia terus berjalan, dia melepas bra-nya di depan para calon penumpang dan melemparnya ke lantai.

Aksi itu terlihat dalam sebuah video yang dibagikan di Twitter. Dalam video itu, terdengar suara seorang wanita sedang bernyanyi. Tapi tidak jelas apakah itu suara wanita aneh itu.

"Dia tidak sehat," seseorang dapat terdengar mencelanya.

Menurut media setempat, wanita itu telah ditahan tetapi tidak menghadapi dakwaan. Dia kemudian diperintahkan melakukan evaluasi psikologis.

Polisi mengatakan ketika mereka berbicara dengannya, dia bingung dan delusi. Polisi membawa wanita tersebut untuk pemeriksaan kesehatan mental.

Polisi juga mengatakan karena dia dibawa untuk evaluasi psikologis, mereka tidak mengharapkan tuduhan apa pun akan diajukan.