Auto Sadis! Mata Anak Anjing Ini Diberi Lem Super, Lalu Dibuang ke Jalanan

Kamis, 16 Januari 2020 – 12:00 WIB

Anak Anjing yang matanya dilem oleh pemiliknya (Foto:Dailymail)

Anak Anjing yang matanya dilem oleh pemiliknya (Foto:Dailymail)

KOLOMBIA, REQNews - Pemilik anjing ini sungguh kejam, dia memberikan lem super ke mata anak anjingnya. Anak Anjing tersebut nampaknya sengaja dibuang dan matanya dilem diduga agar tidak bisa mengikutinya lagi saat pulang ke rumah.

Dihimpun dari World of Buzz, Rabu, 15 Januari 2020, kejadian di Kolombia ini, bermula saat seorang Samaria baik yang bernama Carlos menemukan seekor anak anjing di dalam bak mandi bekas. Kala itu, dia tidak menyangka ada orang yang tega membuang anak anjing berbulu hitam ini.

Bagaimana tidak, anak anjing ini masih terlalu muda untuk dibiarkan berkeliaran di jalanan. Terlebih, anak anjing ini harus malang melintang di jalanan untuk bisa bertahan hidup.

Saat dia berjalan mendekat, ada keanehan pada diri hewan malang itu. Carlos melihat sesuatu yang sangat mengerikan pada hewan berbulu hitam tersebut. Bagaimana tidak, mata anak anjing malang ini tertutup oleh lem super. Hal itu membuat kedua mata si anak anjing tidak bisa terbuka. Tak heran, bila si anak anjing hanya bisa menetap di dalam bak mandi bekas.

Diduga tindakan tersebut dilakukan oleh pemilik anak anjing sebelumnya. Dengan alasan agar si anak anjing tidak bisa mengikuti pemilik sebelumnya pulang ke rumah.

"Pemilik anak anjing sebelumnya telah menggunakan lem super untuk menutup mata anak anjing itu, sehingga ia tidak dapat mengikuti pemilik sebelumnya di rumah!," seperti yang tertulis di World of Buzz.

Mengetahui hal tersebut, Carlos langsung bergegas menuju klinik hewan terdekat. Setelah diperiksa oleh dokter, terungkap bila mata anak anjing ini telah terinfeksi juga. Lantaran anak anjing ini mencoba menghilangkan lem di matanya menggunakan kuku kaki.

Beruntung, setelah tiga hari menjalani perawatan intensif, keadaan anak anjing itu berangsur membaik. Dokter hewan juga berhasil menghilangkan lem super yang tertempel pada mata lucunya. Bersamaan dengan itu, anak anjing juga diberikan antibiotik untuk mengatasi infeksi yang dialaminya.

Kendati sudah berangsur membaik, dokter tetap memberikan tes lebih lanjut pada anak anjing. Alasannya agar lebih memastikan lagi kondisi kesehatan hewan malang itu.

Sementara itu, Carlos, si penemu anak anjing ini mengatakan akan mengadopsinya. Dirinya akan membawa anak anjing malang ini ke rumahnya setelah dokter menyatakan kondisi hewan berbulu hitam itu sudah baik dan boleh dibawa pulang