Dua Minggu Setelah Menikah, Imam Terkejut Tahu Istrinya Seorang Lelaki

Kamis, 16 Januari 2020 – 12:30 WIB

Imam Masjid menikahi istrinya yang ternyata seorang pria (Foro:Istimewa)

Imam Masjid menikahi istrinya yang ternyata seorang pria (Foro:Istimewa)

UGANDA, REQNews - Seorang imam di Uganda sangat terkejut setelah mengetahui bahwa istri yang baru dinikahi sebenarnya adalah lelaki. Mohammed Mutumba dan istrinya menandatangani kontrak pernikahan dalam upacara nikah tradisional dua minggu lalu.

Seperti dilansir dari indiatoday, Rabu, 15 Januari 2020, pasangan itu tidak berhubungan badan setelah pernikahn itu, karena pengantin wanita mengatakan bahwa dia sedang menstruasi.

"Saya sabar dan menunggunya baik-baik saja," kata Imam .

Yang lebih buruk, tetangga Imam tersebut menuduh bahwa istrinya melompati tembok untuk mencuri barang-barang mereka yakni televisi dan pakaian. Setelah itu, para tetangga menyimpulkan bahwa "dia" adalah seorang lelaki.

Kasus ini diajukan di kantor polisi oleh para tetangga. Segera setelah itu, Imam dan istrinya tiba di kantor polisi. Istri imam datang dengan mengenakan pakaian Islami untuk wanita dan sandal. Seorang polisi wanita memeriksa istri imam dan ditemukan bahwa dia memang seorang lelaki.


Tersangka telah menumpuk pakaian di dalam bra untuk menipu mereka. Polisi juga menemukan bahwa tersangka memiliki alat kelamin pria. Setelah diinterogasi lebih lanjut, tersangka mengaku bahwa dia telah menipu Imam untuk mendapatkan uangnya. Tersangka akan didakwa dengan penipuan dan pencurian.